Selasa, 10 Desember 2013

Cerbung Super 7 Villa Hantu Part 25 [ending] By : Nur Fadilah Syawal

>Villa Hantu< .#25 [ending]

……like before read
~SorryForGaje,Jelek,Typo,Ngaret,dsb.
~YgMauBullyMendingGakPerluBaca
~IniCumaKaranganKu,KloAdaYgGakMasukAkalAtauSalah, gomen ! Aku Bukan Penulis Handal

Yuhuuuu...akhirnya kita sampe jga d episode terakhir dri Cermis ini . Oh yah, nnti abis baca, tolong tulis d coment, episode mana ajh dri cermis ini Ɣg kalian suka. Dn, karakter tokoh siapa Ɣg paling bagus menurut kalian ?? (Ini gak ada maksud ngebandingin yah, tohh cermis ini jga cma karangan aku doang ). Ywdahlah, gak usah banyak cincong, yuk, chekidott .................

~di sisi lain, Team Bagas~
"Host...Hossst... Aduh, capek aku lari !", keluh Azizah sambil mebungkukkan badan dn memegang lutunya.
"Sama, tpi Ɣg penting skarang kita aman !", Bagas
"Eh, Bryant mana ??", Diana
"Mampus, ketinggalan !!", Bagas menepuk jidadNya.
"Itu bukannya dia yah ?", ucap Azizah menunjuk seseorang Ɣg berlari kencang dri kejauhan. Dan setelah orang itu menjangkau mereka,
"Kalian ngapain sih ninggalin aku ?", omel Bryant
"Sorry, tdi kita takut, jadi refleks ajh lari !", Bagas
"Yah walaupun begitu, kalian harusnya ngasih tau aku, kasi kode kek ! Bukan maen tinggal2 ajh ! Aku hampir mati jantungan tau gak ! ", Bryant
"Yeay alhamdulillah !", sorak Azizah
"Ziz, tega bener sih ? Aku hampir mati d bilang alhamdulillah ?!", ambek Bryant
"Eh, bukan itu maksud aku ! Aku ngomong gitu karena mobil kita udah keliatan !", Azizah
"Mana ?", Diana semangat
"Tuh ! Dn itu pohon tumbang Ɣg ngalangin jalan kita waktu itu kan ?", tunjuk Azizah
"Iyah, bener !! Yeay, akhirnya !", Diana segera mempercepat langkah, diikuti ke-3 temanNya.

"Eh tapi, bensinnya kan tinggal dikit ?", Bagas
'Oh iyayah , masa gak jadi sih kita pulangnya ? ", Diana.
Semuanya diam berfikir...

1 menit...

4 menit...

7 menit...

"Ahah !! Aku punya cara !! ", Diana memecah keheningan.
"Apa ?", Bryant
"Bensin dri mobil BD kita pindahin ajh ke Mobil Bagas. Yah, walaupun gak banyak2 banget sih, tpi Ɣg penting bisa ngeluarin kita dri tengah hutan ini ! Nnti untuk berikutnya, baru kita pikirin lagi !", usul Diana
"Okey ! Ywdah, Yant, ambil selang sma botol Ɣg ada di mobil dong !", pinta Bagas
"Okey ", Bryant
Bryant pun beranjak ke mobil Bagas untuk mengambil barang Ɣg bagas minta. Dn setelah, bensinNya selesai ϑΐ transfer (?) *bahasanya -__- *
"Done ! Ywdah yuk, capcus !! Kita pulang \=D/ ", ucap Diana sambil membuka pintu mobil.
Tpi Bagas masih saja diam ϑΐ tempatnya. Sedangkan Azizah dn Bryant terlihat bingung :s .
"Ada apa ?", heran Diana.
Semuanya diam.
"Hello ? Pada knapa sih ?? Kesambet apa kalian !?", Diana makin heran. Tpi tetap tak ad Ɣg jawab.
Diana kembali menutup pintu mobil dn memandang kosong tanah d hutan itu. Hening melanda mereka. Tak ada Ɣg bersuara.
"Aku gak bisa !", ucap Bagas tiba2.
Diana menengadahkan kepala, memandang Bagas, "maksud kamu ?", Diana tak mengerti.
"Aku gak bisa, aku gak mau pulang !", lirih Bagas
"Lah, tpi knapa ?", Diana mengernyitkan kening.
"Aku gak bisa pergi gitu ajh, sedangkan sahabat2 ku masih ϑΐ Villa. Mereka dalam bahaya !", Bagas
"Ku kira, kita udah ngomongin soal ini tadi ! *terpotong* (ucap Diana)
"Apa kamu ingat soal komitmen Satu Rasa ? Temen2 gak pernah ngelakuin sesuatu, Κalo ada diantara kita Ɣg gak setuju. Pasti mereka selalu izin dn menuruti kita. Walaupun terkadang diantara kita ada Ɣg egois, mereka coba mengerti, dn memberi kita pengertian. Aku gak mungkin bisa ninggalin mereka, mereka sahabat ku, teman2 terbaikku , sorry, Dy, Yant, Ziz, aku mau balik ke villa !!", ucap Bagas mantap.
"Apa2an nih kita udah jalan jauh2 ?? Dn lu pengen balik lagi ? Gila lu !", protes Diana.
"Bagas bener, kita gak boleh egois ! Aku yakin, seandainya kalo kita ada ϑΐ posisi temen2 Ɣg lain, pasti mereka bakal nolong kita, nungguin kita, bukannya malah ninggalin kita ! Aku juga ikut kamu , Gas ", Bryant
"Aaaaargh !! Dan lo ? Lu jga mau ikut mereka ?", Diana memandang Azizah.
"Iyah, aku gak akan pulang, sebelum sahabat2 ku Ɣg lain jga pulang !! Aku gak peduli, walaupun aku akan mati konyol d Villa itu, Ɣg jelas aku bersama semua sahabat ku !", Azizah
"Terserah kalian semua ! Gua udah gak perduli sma kalian ! Ɣg jelas, gua mau pulang !", Diana
"Kamu kok jdi batu gini , Dy ?? Mana Diana Ɣg dulu kita kenal, Ɣg baik, Ɣg lembut, Ɣg peduli sma kita ?? Dy, bukannya aku maksa, tpi lebih baik kamu ikut kita, balik lagi ke Villa !", Bryant
"Gak !", Diana
"Ternyata Bener kata BD tdi d Villa, kamu itu egois ! Tdi kamu udh bikin (nama kamu) hilang, dn skarang kamu mau pergi gitu ajh ! Dri awal aku emang gak setuju sma ide konyol kamu untuk pulang ini ! Tpi terserah lah, Κalo kamu mau pulang, biar kita ber-3 ajh Ɣg balik ke Villa !", Bagas.
Diana hanya terdiam.
"Dy, aku tau, ϑΐ hati kecil kamu, kamu sayang kita semua . Pleasee Dy (˘̩̩ʃƪ˘̩̩), fikirkan lagi, masa kmu mau pulang sendiri ?? Kamu tega ninggalin kita Semua !?", Azizah menggenggam tangan Diana.

Bruukk

Satu pelukan jatuh ϑΐ tubuh Azizah. Seketika pundaknya terasa basah, karena tumpahan air mata Diana.
"Maafin aku , aku egois, aku jahat ! Aku gak pantes kalian sebut sahabat ! Yah, aku akui, aku sangat sayang kalian, aku gak mau kehilangan kalian, maafin aku (˘̩̩̩ε˘̩ƪ) ", Diana merenggangkan pelukannya.
" , iyah, kita maafin kok, kita kan sahabat ?!", Bagas
"Dan kita akan melalui rintangan seberat apapun, dgn bersama !", Azizah.
"Thanxs yah, Dy, kamu mau ngerti ?! Kita bangga punya sahabat kayak kamu, dn satu hal Ɣg harus kamu tau, kita semua sayaaaaang banget sama kamu ", ucap Bryant memegang pundak Diana.
"Makasih ", seuntai senyum terurai dri bibir mungil Diana, sangat manis.
"Ywdah, sebaiknya kita mulai jalan sekarang !!", Bagas

~~o0o~~o0o~~
"Ywdah, ayo kita cari Fanny !", Ajil
"Kemana ?", Adnes
"Ke gudang Ɣg tadi !", Ajil
"Ywdah, let's go !", Jose
"Baru jga nyampe sini ", Novita
"Udah gak papah, demi sahabat kita !", Raza
"Okey !", Novita tersenyum.
"Eh, sebaiknya kita lewat depan, d ruang tamu !", BD
"Emang knapa ?", heran (nama kamu)
"entahlah, feeling ku bilang, kita harus lewat situ !", BD
"Udah ikutin ajh feeling dia !! Kan feeling dia slalu bener, maklum, istriNya eyang subur !", Raza
"Itu bukannya kamu yah, Za ?", Novita
"Kalian lupa, istri Eyang subur kan banyak !! ", Raza
"Hahahh, iyayah ", Rani
"Woe, malah becandaan, ayo buruan !", tegur BD
"Ups~ iyah Mama !!", (nama kamu).

~~o0o~~o0o~~
"Uhuk uhuk !", Fanny terbatuk2 setelah Felly melepas cekikanNya. Yah, entah mengapa Felly langsung melepas cekikanNya dri leher Fanny. Tpi walau begitu, Fanny masih merasa akan ada sesuatu Ɣg akan terjadi padanya. Entah apa (?)

~~o0o~~o0o~~
"Tunggu, kalian liat anak Ɣg menangis itu ?", ucap Rani menunjuk hantu Leffy Ɣg tengah menangis ϑΐ lantai atas.
"Iyalah ! Tdi kita ngelewatin dia ! Hih~ serem banget !", Adnes bergidik ngeri
"Karna itu, ngapain sih kita ngeliatin dia disini ? Mending pergi ajh yuk !", ajak Ajil
"Tunggu ! Kita harus nemuin dn bicara sma dia !", Rani
"Hah ?? Ɣg bener ajh ?! Kamu mau bunuh diri ?", Jose
"Enggak ! Kata Pak Umar, dia itu kakaknya Felly, dn untuk bisa nyelesain masalah ini, kita harus menyatukan dia dgn Felly !", jelas Rani
"Tunggu ! Felly itu siapa ?", tnya Karel
"Oh iyah, cma kita ber-3 Ɣg tau sejarah villa ini ! hmm...ceritanya panjang. Ɣg jelas, kita harus bikin dia, sii Leffy itu, bisa d maafin sma Felly !", Rani
"Caranya ?", (nama kamu)
"Kan udh ku bilang, seseorang harus ngomong sma dia !", Rani.
Seketika, semuanya memandang Raza.

Glekk

Raza menelan ludahnya.

"Apa2an nih ? Knapa mandangin saya ?", risih Raza.
"Za, kamu samperin Leffy gih, please (˘ʃƪ˘) !!", BD
"Knapa aku ?", protes Raza
"Kamu kan kkak Ɣg paling tua, udh gitu pernah ngomong langsung sma hantu, trus juga istrinya eyang subur Ɣg paling cantik, jadi tolong yah ?? (˘ʃƪ˘) ", Novita 
" -__- , ini nih Ɣg gak aku suka, bawa2 umur segala macem !! ", Raza
"Tpi, Za, kalo bukan kamu siapa lagi ?", (nama kamu)
"Yah siapa kek, BD kek gitu !", Raza asal tunjuk
"Nah loh, ngapa jadi gua ?", BD
"Ywdah, kalian ber-2 ! Sana buruan !", suruh Karel
"Tega banget sih ", Raza + BD
"Udah, sana naik !", (nama kamu)
"Iya2 !", Raza + BD.
Raza dn BD pun naik ke lantai atas. Sementara Ɣg lain melihat dri bawah *enak bener *.

"Za, lu ajh deh, gua pengen turun !", BD
"Eh, jgan ! Dripada kita gak pulang selamanya ?? Mau ?", cegah Raza
"Ini mah bukan pilihan, dua2nya bikin bunuh diri ", BD
"Udah deh, d depan Ɣg lain lu sok berani, sering negor2 kayak emmak2, tau2nya, penakut jga lu !", Raza
"Emang lu berani ngomong sma tuh hantu ??", BD
"Kagak sih , tpi, coba ajh dulu !", Raza.
Mereka pun sampai ϑΐ lantai atas.

"Uhuhuhuhuhuhu " suara tangis itu terdengar sangat jelas ϑΐ telinga Raza dn BD. Bagaimana tidak, mereka sekarang sdah ada dlm radius 1 meter dri Leffy.
Dgn gagah, BD dn Raza berjalan mendekatinya *assik*

~Sementara itu, ϑΐ bawah~
"Lama bener ! Ngomongin apa ajh tuh mereka ?", keluh Adnes
"Kan perkenalan dulu, namaNya siapa, tnggal dmana, nma pacarNya siapa, pacarNya brapa, mnta nomor, mnta PIN, mnta nama Twitter, Instagram, eskimi, Skipe *terpotong*
"Ajiiiiiiiiiiiil, shut up !", all , kecuali Ajil.
"Iyah, Mamah ", Ajil tertunduk lesu.
Tiba2...
"Temen2 ?!", panggil Azizah d depan pintu, dmana d blakangnya sdah ada Bagas, Bryant dn Diana. Mereka pun memasuki Villa.
"Kalian ? Kalian dri mana ajh ?", heran (nama kamu)
"Hmm... Ceritanya panjang , Ɣg jelas , skarang kita ada disini !", ucap Diana terengah2 , yah, ia masih lelah habis berlari.
"Jangan bilang, kalian tadi mau pulang ?", tebak (nama kamu) menatap curiga ke arah 4 sahabatNya Ɣg baru bergabung itu.
"Hehehh, iyasih ", Bryant
"Tpi, gak jadi ", Bagas
"Knapa ?", Karel
"Kita gak mau ninggalin kalian, kita sahabat, kita harus lalui semuanya bersama ", Bagas
"So sweet ", Novita

~~o0o~~o0o~~
"Apa Ɣg ingin kau lakukan ?", tanya Fanny kebingungan karena tangannya diikat oleh Felly.
"Aku akan membunuh mu dgn cara Ɣg lebih sadis ! Bukan dgn hanya mencekik mu. Aku ingin, seluruh teman2 mu melihatnya, dn satu per satu dri mereka jga akn ku bunuh ! Hahahahahah", ucap Felly dgn tawa evilNya.
"Hah ?? Jangan !! Ku mohon (˘̩̩ʃƪ˘̩̩) ", Fanny mulai menangis dn merontah.
"Sudahlah, kau diam saja ! Kau dn teman2 mu harus merasakan apa Ɣg pernah aku alami ! Kalian semua harus mati !", Felly.

Tiba2 ...
"Jangan Felly !", ucap seseorang d depan pintu gudang.
Felly dn Fanny menoleh ke arahnya.
"Kak Leffy ?", heran Felly , "mau apa kau ? Mau mencegah ku ?? Tidak akan ! Aku tdk akan memperduliaknmu, walaupun kau memohon sekalipun ! Sebagaimana saat kau tak ingin mendengarkan saat aku memohon agar kau tak membunuh ku !", Felly
"Felly, dengarkan aku, maafkan aku, maaf, hari itu aku khilaf. Aku shock, aku tak berfikir jernih, dn akibatnya, kau jadi korban. Ketahuilah Felly, aku menyayangi mu, sangat menyayangimu ! Memang slama ini aku slalu menghindari mu, aku tak ingin bertemu dgn mu ! Itu semua karna aku blum siap, aku blum siap untuk melihat mu. Karna melihat mu membuat ku teringat akan hari itu. Hari dmana aku membuat dosa terbesar ϑΐ hidupku. Aku mati bunuh diri, arwah ku tak d terima d sisi Tuhan, itu karna dosa ku sangat besar ! Sekarang aku menunjukkan diri d hadapan mu adikku, terserah apa Ɣg ingin kamu lakukan padaku. Tpi jangan bunuh mereka ! Tolong lepaskan mereka ! Mereka tak tahu apa2 ! Semuanya salah ku ! Jangan kau jadi pembunuh seperti ku, Fel ! Cukup aku lah Ɣg melakukan kebodohan itu, jgan dirimu !", ucap Leffy dgn berlinang air mata.
Lalu Felly menghampirinya, dgn tatapan dingin Ɣg serius. Fanny, dn ke-13 sahabatnya Ɣg lain tak sanggup menebak apa Ɣg akan terjadi selanjutnya. Ɣg jelas, d benak mereka kini memikirkan bahwa hal buruk akan menimpa Leffy, karena Felly akan membalaskan dendamnya pada kakak Ɣg tlah membunuhnya itu.

Tpi, tebakan mereka meleset, Felly malah memeluk Leffy.

Semuanya melongo berat . Termasuk dylah *pengen eksis juga nih orang :D*.
"Kak, aku menyayangi mu. Aku tau, kau tak akan mungkin melakukan itu, andai bukan aku Ɣg mulai. Aku terlalu manja, aku membuat mu cemburu, aku merebut dunia mu. Maafkan aku kau adalah saudara ku. Aku slalu mendengar tangis mu d lantai atas, aku tau, kau sangat menyesal, aku tau kau sebenarnya jga tak ingin melakukan itu. Kak Leffy, kita adalah saudara. Tuhan telah merencanakan semuanya, aku mati, kau mati, arwah kita tak tenang, tpi Tuhan mengirimkan 14 sahabat dgn keberanian mereka untuk mempersatukan kita. Hampir saja aku membunuh mereka, hampir saja aku melakukan hal Ɣg paling Tuhan benci itu. Kak, ketahuilah, aku juga menyayangimu, sangat menyayangi mu ", Felly.

Tissu mana tissu ?? Dylah nangis ini ngetiknya, sumpah !! Seveners sendiri gmana bacaNya ??

Eits, ceritanya belum abis loh yah !!

Mentari pun mulai bersinar, kini suasana menakutkan dn menegangkan ϑΐ Villa itu berubah menjadi keceriaan.
Siang ini, BD dn teman2nya berencana untuk pulang. Tpi sebelum itu, mereka dn Pak Umar pergi mengunjungi ke 2 makam Ɣg ada ϑΐ halaman belakang Villa. Yah, itu adalah makam Felly dn Leffy. Kini mereka tenang disana.
"Terima kasih, telah membuat mereka bersatu ", Pak Umar.
"Sama2 pak, itu mungkin memang tugas kami, rencana Tuhan, seperti apa Ɣg d katakan Felly ", BD
"Ywdah, kita packing yuk ?! Udah agak siang nih !", (nama kamu) mengingatkan.
"Okey", all
Mereka pun ke kamar masing2, mulai membereskan barang2 mereka, untuk segera pulang siang nanti.

"Felis, aku menyayangi mu. Tpi aku gak bisa membawa mu pulang. Aku tau, kau bukan milikku . Selamat tinggal ", ucap Fanny sambil meletakkan Felis d atas meja d kamar itu.
"Udahlah, Fan. Nanti d Jakarta kita cari boneka kayak Felis itu, Κalo pun gak ada, kita cari ϑΐ OLshop ! okey ?! Yuk , temen2 pasti udah nunggu d bawah !", ajak Novita.
Mereka pun turun dn segera pamit pada Pak Umar.
"Makasih , Pak. Udah ngelayanin kita, selama kita disini ?! Kapan2 kita bisa kesini lagi kan ?", tnya (nama kamu)
"Itu tanyakan ke den BD, dia kan pemilik villaNya ! Κalo Den BD mengizinkan, bapak jga pasti setuju, malah bapak seneng, selama seminggu ini, bapak ada Ɣg nemenin ", Pak Umar
"Ywdah, kita pamit yah, Pak, Assalamualaikum ", BD dn semua Ɣg Islam
"Walaikumsalam", bls Pak Umar.
Mereka pun mulai berjalan menuju tempat mobil mereka dlu ϑΐ tinggalkan. Dgn membawa bensin Ɣg Pak Umar beri. *kan mobil mereka lagi kurang bensin *.
"Ini akan jadi pengalaman paaaling hebat buat kita !", ucap Karel
"Yah, ini memang pengalaman paling mengesankan. Kalo pas sekolah nanti, kita d suruh bikin karangan soal liburan kita, aku akan nulis semuanya !!", Diana
"Tpi, apa Ɣg lain akan percaya ??", Adnes
"Harus ! ", (nama kamu).

~sesampainya d Jakarta, rumah (nama kamu)~

"Mama... (Nama kamu) pulangg ?!!", sorak (nama kamu) d depan pintu. 
"Uh, kamu itu, bkannya salam atau apa, malah teriak gak jelas !", Mama kamu.
"Hehehh sorry mah, abis (nama kmu) kangeeeen banget sama Mama ", (nama kamu) memeluk mamanya.
"Mama jga sayang  ! Ywdah, kamu ganti baju dn beres2 sana ! Abis itu kita makan, okey ?? ", Mama kamu
"Oc , mama ku syaaaang . Paypay  ", (nama kamu)

~sementara d rumah Fanny~
Fanny merebahkan tubuhnya d kasur empuknya.
"Capek ◦(˘_˘")◦ ", Fanny. Setelah berbaring sejenak, ia pun segera membuka koperNya, untuk memindahkan barang2nya ke lemari.
Tpi alangkah terkejutnya Fanny, saat melihat, ada Felis ϑΐ kopernya. Padahal tadi Felis ia tinggalkan ϑΐ Villa (?)

TAMAT

..Panjang banget yah ?? Heheh, abis ide ku lagi banyak malam ini. Mau nya sih d bikin 2 part, tpi takut d bilang PHP karna terlanjur udah bilang part 25 itu part terkhir  . Ohiyah, kalian mau tau gak knapa Fanny dpet banyak adegan ? Bahkan lebih banyak dri (nama kamu) ?? Itu karena, Fanny Ɣg slama ini slalu setia nge-Like setiap postingan ku d fp ini . Jadi itu sbagai hadiah !! 
Nah, kalian tau kan ?? Κalo nge-hargain cerbung ku itu, pasti ada balesannya !! So, apa salahnya sih nge-klik tombol like ???

Eh, dn satu lagi, ingat tadi permintaan aku !! Tulis yah, episode dn karakter siapa Ɣg paling kamu sukai d cerbung ku ini ?!! 

Sampai jumpa d karya berikutnya ...

3 komentar:

  1. Bagus, kak! :D Aku suka cerita nya :D Jdi keinget sm BD :"(

    BalasHapus
  2. Aku suka sama BD DAN NK. BD KELIATAN TAKUT BANGET KEHILANGAN NK SAAT HILANG

    BalasHapus
  3. Hahaha krana ajil critanya bkn jdi horor 😂😂😂😂

    BalasHapus