Selasa, 10 Desember 2013

Cerpen Super 7 Mr. Cuek By : Nur Fadilah Syawal



‘ngabulin permintaannya temen kita nih, cerpen yg P.U nya Ajil, katanya dylah gak asik P.U nya selalu Karel -,- . oh yah, ini jg lain dri cerpen sebelumnya, yg ini gak sedih2an :D 

>>>>
Terpaksa Sama Si Chubby<<<<
Author : Nur Fadilah Syawal (disini akrabnya, sii Eneng -_-)
Thema : Cinta
Genre : cek sendiri deh !!

Nice reading sobat Seveners,

~No Copas
~No Maling
~No Edit
~No ngaku2
~Nobody Nobody But You
♫♪♫( ´) (^_^) (^_^) *cuma nyanyii * 

..Like before read !!
Boleh d share, tpi jangan d copas , apalgi ngedit !
Ɣg copas + edit , Maling namanya !! (Bukan maling kundang )

..Aku itu bukan Seveners !! Aku dan sahabat2ku itu Anti sama
Ɣg namanya Boyband ! Tapi aku pernah denger sih kalo ada BB Ɣg namanya Super7, tapi gak pernah liat, soalnya sudah ku bilang , aku itu Anti boyband !!

Sore itu, aku dan sahabat2ku sedang asyik jalan2
ϑΐ mall. Eh, tiba2 ada Ɣg nabrak kami. Sampai ice cream ϑΐ tanganku jatuh mengotori bajuku.
"Woe, punya mata gak sih lu ?  ", omel ku pada cowok chubby
Ɣg menabrak ku
"Sorry2 ! Kita buru2 ! Misi !", blsnya , ingin lari.
"Eits, mau kemana lo ? Lo gak boleh pergi, sebelum lo gantiin baju + ice cream gue !", aku menghalangi jalannya. Begitupun dgn teman2ku, mereka menghalangi
Ɣg lainnya.
"Kalian jga, gak boleh pergi ! Kalian belum minta maaf !", Lenna menghalangi cowok bertampang bule
Ɣg ada ϑΐ hadapannya itu.
Tiba..2

"Kareeeel ..."

"Bideeh .."

"Raza, Raza !!"

" Jose... "

"Bryant ..."

"Ajiiiiiiil !"

"Bagas ..!"

Terdengar jeritan histeris dari arah cowok2 tadi berlari, kemudian kulihat gerombolan orang
Ɣg berlari ke arah kami.

"Mampus !", ucap cowok Sipit
Ɣg menabrak Nova
"Kita harus pergi sekarang !", ucap cowok berlesung pipi dgn terburu-buru lalu berlari menarik tangan Najla.
Aku kebingungan. Apa
Ɣg terjadi sih ?. Kesalku dlm hati. Lalu teman2ku dan 6 cowok itu berlari mengikuti Najla dan cowok berlesung pipi tadi.
"Eh, mau kemana ?", tanya ku.
"Ikuti Najla !", jwb Manzilah
"Tunggu aku !", aku jga ikut berlari. Dan ku lihat gerombolan orang tadi juga ikut berlari
ϑΐ belakang kami.
Najla dan cowok berlesung pipi itu berhenti, lalu bersembunyi
ϑΐ balik baju2 Ɣg tersusun rapi dgn label harganya itu. (Jualan maksudnye :3)
Aku dan
Ɣg lainnya mengikuti mereka. Kami berjongkok agar tidak terlihat.
"Kenapa kita sembunyi ?", tnya ku masih bingung
"Iyah, kenapa mereka mengejar kita ?", Sheryl
"Dan kenapa kamu menarik tangan ku ?!", protes Najla pd cowok berlesung pipi itu.
"Maaf, aku terburu-buru , jadi refleks ajh !", blsnya dgn senyuman.
"Dan alasan kenapa kita bersembunyi, karna kita menghindari gerombolan orang tadi !", jelas cowok chubby
Ɣg menabrak ku tadi.
"Kenapa kita menghindari mereka ? Emang mereka siapa sih ?", Adra.
Terlihat cowok kece
ϑΐ depan Adra menaikkan alisnya.
"Kenapa kau heran begitu ?", tanya ku padanya.
"Hmm.. Apakah kalian tidak mengenali kami ?", ia balik bertanya.
"Tidak ! Kita kan baru ketemu !", Adra
"Seriusly ?", kini sii Bule jga ikut bertanya
"Iyah ! Kalian itu siapa emang ?", Lenna
"Kami ini Super7 ! Pernah dengar ?", cowok imut itu bertanya
"Sepertinya pernah ..", jwb ku berusaha mengingat-ingat
"Oh, kalian artis kan ? Dan super7 itu nama Boyband kan ?", tebak Sheryl
"Yupz ! Itulah kami , dn gerombolan orang tadi adalah Seveners, fans kami !", cowok manis itu mulai bersuara.
"Oh jadi mereka fans kalian ? Trus , knapa menghindar ? Kalian sungguh sombong !", Manzilah menekankan pada kata sombong.
"Bukannya sombong, kalo mereka mau tertib dan tenang, kita bisa ladenin. Masalahnya mereka main keroyokan kayak gitu, kita takutlah ! Bisa2 habis kami kena cubitan atau cakaran mereka !", jelas cowok imut itu.
"Ouh, iyah jga sih !", Manzilah.
"Tapi kenapa kalian ngikut2in kami ! Kita gak ada hubungannya yah sama kalian dn fans2 kalian itu !", ketusku
"Maaf, semuanya terjadi gitu ajh !", sii chubby
Ɣg bicara.
"Trus mau sampai kapan kita ngumpet disini ?", Nova mulai gusar.
"Sampai mereka pergi !", jwb cowok sipit d depannya.
"Sampai mereka pergi, atau sampai mereka nemuin kita ?", aku masih dgn nada ketus, karna ku lihat orang2 itu berusaha mencari kami.
"Iyah, mungkin saja mereka menemukan kita. Tapi kita gak ada pilihan !", sii chubby
"Kita harus pindah tempat ngumpet !", usul Manzilah
"Kemana?", Najla

Semuanya diam berfikir.

"Aku tau !", seru ku memecah keheningan
"Apa ?", tnya cowok chubby itu pada ku
"Ayo ikut aku !", ucapku sambil berjalan mengendap-endap menuju suatu tempat.
Ɣg lainnya mengikuti ku.

@@@
"Duh, sempit banget nih !", keluh cowok Manis ini.
"Tau, panas !", cowok bule ini mulai mengipas-ngipaskan tangannya ke wajahnya.
"Masih untung kita bisa ngumpet !", sii Imut melerai
"Tapi nih yah, menurut gua, ngumpet
ϑΐ test room bukan ide Ɣg bagus deh ! Liat ajh, ruangan ini cma ϑΐ tutupi tirai, bagian bawahnya gak ke tutup. Seveners pasti bisa liat kaki kita  ", si chubby ngomel2 gak setuju atas ide ku.
"Ssst..kalian tenang ajh ! 7 cewek tadi,
ϑΐ luar ngelindungin kita kok ! Dn mudah2an mereka bisa ngeyakinin seveners biar pergi.", sii kece.

~sementara itu
ϑΐ luar~
"Kalian liat super 7 gak ?", tnya seorang seveners pada ku.
"Iyah liat !", jwb ku
Teman2 ku segera melotot pada ku. Omg , aku keceplosan X_X .
"Oh yah ? Dimana ?" , tnya seveners.
"D
ΐ inbox tadi pagi !", jwb ku asal.
"Yeeeh  itu mah gue jga tau ! Mereka tadi emang
ϑΐ inbox, tpi Ɣg gue tanya, sekarang mereka dimana ?"
Ternyata jawaban ku gak ngasal2 banget, mereka emang
ϑΐ inbox tadi pagi .
"Woe ! Jawab !", desak para seveners
"Eh, kok nanya gue ? Gue bukan emmaknye !", jawabku nyolot.
"Tapi kita tdi liat lo dan temen2 lo ini lari bareng MS7 !"
"Salah liat kali !! Mana bisa gue lari2an sama mereka, kurang kerjaan banget  "
"Tapi .."
"Udah, kalian pergi ajh ! Jgan ganggu, kita mau belanja tau !", Sheryl
"Iyadeh  " , orang2 itupun pergi.
Setelah cukup jauh, aku segera memberitahu 7 cowok itu.
"Aman !", ucapku membuka tirai test room.
"Hufthh.. Thanxs yah  ", mereka berterima kasih pada ku.
"Urwell !"
"Seneng bisa ketemu kalian  "
"Yaiyalah, kalo gak ketemu kita, kalian udah abiss tadi !", aku mulai ketus lagi
"Jutek amat  ", protes cowok chubby itu.
"Biarin  . Udah , gue gak mau berurusan sma kalian lagi ! Pulang yuk, guys !"
"Eh tunggu, kenalan dulu dong !", cowok berlesung pipi itu menahan kami. Dn mengulurkan tangannya kepada Najla. "Gue Bryant ", ucapnya.
"Najla ", bls Najla.

"Aku Karel", ucap sii kece mengulurkan tangan pada Adra.
"Aku Adra"

"Aku BD " , "aku Lenna "

"Aku Jose", "Nova  "

"Raza " , "aku Manzilah"

"Aku Bagas ", "sheryl "

Lalu , sii chubby mengulurkan tangannya pada ku. "Aku Ajil " , ucapnya
"Gue muak sama kalian ", ketusku lalu pergi.
"Eh, (nama kamu) tungguin !", panggil Sheryl. Lalu sahabat2 ku menyusul ku, meninggalkan tujuh cowok tadi, kecuali Najla
Ɣg masih ϑΐ tahan Bryant.
"Bagi nope kamu dulu !"
"Buat apa ?"
"Yah, buat ngehubungin kamu kalo ada apa2, dan juga buat nyapa temen jutek kamu itu !", tentu saja
Ɣg dimaksud Bryant jutek adalah aku ! 
"Ouh, 08.......... Udh yah, aku mau pergi ! Byee all", pamit Najla

"Ngapain kamu lama banget ?", omel ku pd Najla 
"Gak ngapa2in ", elak Najla. Yasudahlah kalo dia tak mau ngasih tau, aku jga tdak perduli.

~~o0o~~o0o~~
Karena hari ini hari minggu, aku sengaja tidur lagi setelah shalat subuh tadi *sorry
Ɣg non islam* . Tpi baru tidur sebentar, ada Ɣg menggangguku.
"(Nama kamu) , (nama kamu) bangun !", seseorang menarik selimutku
"Apaan sih ?", ucap ku membuka mata. Aku terkejut, semua teman2ku ada
ϑΐ kamar ku, "kenapa masih pagi2 begini kalian sudah ada disini ?", tanya ku heran.
"Kita mau jemput kamu ! Kita harus ke basecamp super7 skrng jga !", ucp Nova
"Super7 lagi ? Ngapain ? Ogah, males banget gue !", ketus ku.
"Ih, ini demi kepentingan kita !", manzilah
"Kepentingan kita ? Apa?", aku mulai tertarik
"Tadi pagi
ϑΐ infotainment itu udah ada Ɣg ngomongin soal Super7 dan pacarnya !", Najla
"Trus kenapa ? Cemburu ?", potong ku
"Ih,bukan ! Masalahnya
Ɣg disebut pacarnya itu, kita !", najla menekankan pda kata Kita.
"Kita ? Kok bisa ?", aku mulai shock
"Soalnya ada wartawan
Ɣg sempat ngambil foto kita pas kita dan super7 kenalan kemaren. Dan mereka kira kita dan super7 pacaran.", jelas Lenna.
"Argh.. Super7 itu bisanya nyusahin gue ajh sih ih !", omel ku
"Udah, gak usah ngomel dulu, neng ! Buruan mandi, trus kita ke basecamp mereka !", perintah Nova
"Iyah2 !", jwb ku segera berlari kecil ke kamar mandi.

@@@
"Kalian harus konfirmasi ke wartawan, kalo kita itu gak ada hubungan apa2 !", perintah ku pada para member super7.
"Iyah2 ! Kami jga udh merencanakan soal itu !", Ajil
"Eh, guys, liat tuh
ϑΐ luar !", ucap Sheryl. Kami pun mengintip suasana ϑΐ luar melalui jendela.
"Aduh, wartawan dan seveners ! Gmana nih ?", Karel kebingungan.
"Pasti Seveners pengen protes deh, gara2 berita itu  !", Jose
"Trus, apa
Ɣg kita lakuin ?", Raza
"Seperti perintah (nama kamu), kasi tau ke wartawan dn seveners, kalo kita gak punya pacar !", Ajil.
"Sekarang gitu ?", Bagas
"Iyalah ! Mumpung mereka lagi ngumpul !", jwb Ajil *tampang polos*
"Gila lo ! Bisa2 kita abis, sebelum bicara. Soalnya, ngadapin kemarin ajah kalian ketakutan, apalagi ngadapin mereka sekarang
Ɣg lagi marah2 begitu ! ", BD tak setuju
"Trus, kita harus ngumpet lagi ?", tanya ku.
"Iyah ! Sebaiknya kita semua jgan ada
Ɣg keluar dri basecamp dlu !", usul Bagas
"Trus, mau sampe kapan ?", Manzilah
"Seperti kemarin, sampai mereka pergi !", Raza
"Capedeh !", Adra
"Udah, nyantai ajh kali, ini kan rumah kami, kalian mau makan, nonton , atau apa bisa ! Jdi sama ajh kan kayak lagi gak ngumpet ?!!", Ajil
"Tapi gue gak mau disini ! Gue mau pulang !", protes ku
"Pulang ajh lu, kalo lu bisa ngelewatin wartawan dan seveners, silahkan lu pulang !", Ajil.
Aku terdiam. Ingin rasanya ke jambak si chubby ini.
"Jil, lu gak boleh gitu dong !", bisik Karel.
"Abis dia nyolotin bnget !"
"Makluminlah ! Dia emang gitu !", Adra
"Yayayay "
Satu per satu teman2 ku mulai ngobrol dn akrab dgn MS7 .
adra dgn Karel
Nova dgn Jose
Lenna dgn BD
Najla dgn Bryant
Manzilah dgn Raza
Sheryl dgn Bagas
Dan aku? Aku sendiri !! Sebenarnya si chubby itu jga gak ada pasangannya. Tapi, males banget aku sma dia !! Kalo menurut aku sih
Ɣg ganteng itu Karel atau BD. Tpi aku udh kedeluan sma sii Adra dn Lenna, jadilah aku galau sendiri  .

~~o0o~~o0o~~
Jam menunjukkan pukul 12.15 siang.
"Laper nih ! Udh jam makan siang !", Ajil
"Yaudah, lu masak gih !", BD
"Kok gue ?", Ajil
"Kan hari ini giliran ellu , lupa ?", bagas
"Ohiyah yah ", Ajil cengengesan.
"Oh, jadi kalian masaknya bergiliran ?", Sheryl
"Iyah ! Dn hari ini gilirannya Ajil !", Bagas
"Yaudah, gue ke dapur dlu yeh !", pamit Ajil
"
Ɣg enak + cepetan yah !", perintah Jose kayak majikan.
"Iyah nyonya  ", teriak Ajil.
"Eh, toilet dimana ?", tnya ku
"
Θΐ belakang, kalo mau kesana, lewat dapur !", Bryant
"Ohg, thanxs ", bls ku lalu menuju ke kamar mandi.

Setelah selesai, aku berdiri sejenak
ϑΐ depan pintu kamar mandi sambil memperhatikan si chubby Ɣg sedang memasak.
"Kenapa ?", tnyanya, sepertinya ia tahu kalo aku memperhatikannya.
"Nggak papah ", bls ku ketus.
"Oh . Eh iyah, temen2 lu gak papah kan kalo gue masak nugget doang !??", tnyanya
"Kalo mereka mah apa ajh dimakan  "
"Ohaha  "
"Eh, emang lu cma bisa masak nugget doang apa ?", tnya ku mendekatinya
"Bisa
Ɣg lain sih, tpi kan hari ini kita rame banget, jdi harus masak banyak, sedangkan ini udh lewat jam makan siang !", jelasnya.
"Yaudah, sini gue bantu, biar cepet !", tawar ku
"Serius ?", ia meragukan ku
"Iyah ! Emang lu pikir gue gak bisa masak ? Gue bisa kali, bahkan lebih hebat dri lu ! Dn lebih hebat
ϑΐ banding chef juna !", *uek
"Hahahahahahahah, iyadeh, aku percaya !"
Kami pun mulai memasak bersama. Sambil sesekali ngobrol dan bercanda. Ternyata si Ajil ini asyik juga  .

"Yeay dah jadi !", sorak ku
"Iyah, Alhamdulillah  eh, aku siapin minum dlu yah, abis itu panggil temen2 !", Ajil.
Aku memperhatikan dia
Ɣg tengah serius menuang air. Lalu muncullah ide jail ku.
"Ahah, kamu cantik banget , Jil !  ", ucapku sesudah mengoleskan saos tomat ke pipi chubby nya.
"Ih, iseng banget sih ?! Awas yah !"
Akhirnya kami asyik main colek2an saos *gak pedes apa  * sampai...
"Aduh, jangan dorong2 dong !", ucap seseorang.
Aku dn Ajil segera menoleh ke arah suara itu.
Oh my god, teman2ku dn MS7
Ɣg lain ternyata memperhatikan kami sejak tdi secara diam2.
"Kalian ngapain disitu ? Ngintip yah ?", Ajil
"Heheheh," , mereka hanya cengar-cengir.
"Ciyeee ..(Nama kamu) ciyeee ", goda Sheryl
"Apaan sih ? Rese kalian ! ", ucapku langsung pergi
"Yah..dia ngambek tuh ! Gara2 kalian sih !", Ajil
"Yah sorry  ", Sheryl
"Eh, Jil, kejar tuh si (nama kamu) ! Kalo cewek pergi itu pengennya d kejar !", Karel
"Ngapain gue kejar ?
Ɣg bikin gue ngambek itu bukan gue , tpi kalian !", Ajil
"Tapi
Ɣg suka sama dia itu ellu, bukan kita !  kejar sono !", Raza
" iyadeh , iyah !"

@@@
Aku sedang menghapus saos
Ɣg ada ϑΐ wajahku menggunakan tissue saat Ajil datang mendekatiku.
"Hy  ", sapanya
Aku hanya diam, tak menoleh ke arahnya.
"Marah yah ? Maafin temen2 yah? Gue tau kok, lu gak suka sama gue, mungkin gueNya ajh
Ɣg terlalu berharap sama lu  yaudah, sorry yah, karna gue udah jatuh cinta sama lu  ", ucapnya sambil berlalu.
Aku memandangi langkahnya
Ɣg semakin menjauh sambil mencerna kata2nya barusan.
"Ajil tunggu !", entah mengapa aku memanggilnya.
"Iyah ?", ia pun menoleh.
"Gue
Ɣªήğ minta maaf, soalnya gue jutek bget sama lu. Lu gak salah apa2 kok  gue jga suka sama lo  "
"Serius ?"
"Lagi2 kamu ragu-in aku  iyah, serius !", tandas ku
"Jadi, kmu mau kan jadi pacar aku ?"
"Iyah  "
"Makasih , (nama kamu)  "
"Sama2 , chubby  "
"Kok chubby ?"
"Karna kamu chubby ! Gak papah kan aku manggil kmu chubby ? Anggap ajh itu panggilan sayang aku ke kamu  "
"Terserah deh "
"Ciyeeee .."
Lagi2 sorakan itu menganggu ku
Ɣg sedang asyik dgn Ajil.
"Dri kemaren marah2an, ternyata sekrang jadian ?! Ahay  ", Jose.
Aku dn Ajil hanya tersipu.
"Eh, btw, kalian jga udh jadian yah ?", tebak Ajil
"Iyah ! Kita semua udh jadian dgn pasangan masing2 !", Bryant
"Ahay, ciyeeeee..", kini aku dn Ajil
Ɣg menyoraki mereka.

~~o0o~~o0o~~
Begitulah kisahku, aku dn teman2 ku
Ɣg awalnya benci dn gak tau apa2 soal Super7 , ternyata sekarang malah jadian sma mereka.
Memang cinta tak bisa
ϑΐ tebak. Cinta punya cara Ɣg unik untuk mempertemukan 2 insan Ɣg berbeda. Dan menurut ku, kisah ku dgn Ajil ini adalah salah satu cara Tuhan mempertemukan cinta dgan akhir Ɣg bahagia  

~The End~

Gimana ? Jelek yah ? Berantakan yah ? Atau ada
Ɣg ketuker pass nya ? Sorry yah, soalnya males nge-cek ulang ! Kan panjang banget 

Hargai yah !! INJAK TOMBOL LIKE (y) !!

..:: own'dylah ::..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar