Selasa, 10 Desember 2013

Cerbung Super 7 Villa Hantu Part 13 By : Nur Fadilah Syawal

>Villa Hantu< .#13

#‎sorryForJelek,Gaje,Ngaret,Typo,dsb
#‎YgGakSukaGakUsahdiBaca
#‎YgBacaHargainYgBikin
#‎IniCumaKaranganAku, KloTerlaluGakMasukAkal+lebay, gomen ! Aku bkan penulis handal.

Gadis itu memperlihatkan tangannya yg sedang memegang pisau berlumuran darah.
Rani segera berlari ke kamar.
"Hoost..hosst..hoost..", Rani mengatur nafasnya.
"Aku melihat hantu ??", ucap Rani tak percaya dengan yg baru saja dilihatnya tadi.
"Hantu ?", suara (nama kamu) mengulang kata2 Rani.
Rani baru sadar kalau (nama kamu) ternyata telah bangun. (Nama kamu) menghampiri Rani yg berdiri d depan pintu.
"Kamu juga melihat hantu ?", tnya (nama kamu)
"I..iya !", jwb Rani dengan ragu.
"Seperti apa yg kau lihat ? Seperti Felis kah ?", tanya (nama kamu)
"Tidak ! Dia berbeda, dia tdk memakai seragam Totto-Chan. Tpi ia membawa pisau yg berlumuran darah !", jawab Rani
"Berarti, hantuNya ada banyak ! Karena yg kau lihat, berbeda dengan yg ku lihat !", (nama kamu)
"Hantu itu kan bisa menyamar jadi siapa ajh, (nama kamu) !", Rani.
"Yah, termasuk seperti aku !", jwb (nama kamu)
"Maksudmu ?", Rani mengerutkan kening. Rani sangat terkejut saat melihat orang di depannya yg pada awalnya adalah (nama kamu), berubah menjadi seperti seseorang yg dilihatnya tadi diluar.
"Aaaaaarghh...!", Rani menjerit ia segera berlari ke luar kamar.
(Nama kamu) yg mendengar jeritan Rani langsung terbangun.
"Rani kenapa berisik sih ?!", omel (nama kamu) entah ke siapa. Ia menoleh ke sebelah kanannya, tak ada Rani disana. Ia pun kembali menoleh ke depan. Betapa terkejutnya (nama kamu) melihat seseorang telah ada di Depannya. Orang itu tak lain adalah hantu yg dilihat Rani tadi.
(Nama kamu) segera menutup wajahnya dengan bantal, sambil berdoa. Hantu di depannya pun hilang seketika.

~Sementara Itu~
Rani berlari menuju kamar utama, yaitu kamar BD dn Bagas.
"Ada apa, Ran ? Kok lari2an ?", tanya Bagas
"Aku melihat hantu !", ceplos Rani.
"Apa ?", Bagas kembali bertanya untuk memastikan.
Rani kini menyadari kata2nya, "hmm.. Maksudku, (nama kamu) melihat hantu lagi !", Rani mencari alasan
"Aneh, (nama kamu) yg liat hantu kok kamu yg lari2an ?? Dn suara jeritan tadi itu, milik kamu kan ?", BD menatap curiga Rani.
'Aduh, kok mereka tau yah ?! Aku harus jawab apa dong nih ?!', batin Rani.

~kita kembali ke (nama kamu)~
Menyadari hantu itu telah pergi, (nama kamu) segera berlari ke luar. Ia melihat ad Rani d pintu kamar BD dan Bagas, ia pun menghampirinya.
"Nih dia (nama kamu) !", seru Bagas
"Ada apa ?", (nama kamu)
"(Nama kamu), apa kamu abis liat hantu lagi ?", BD
'Aduh, klo (nama kamu) jwab enggak gmana dong nih ?! Bisa ketauan klo aku bohong ! X_X ! ", batin Rani. Rani tdak tau klo (nama kamu) memang benar2 telah melihat hantu lagi.
"Iya , aku heran, knapa hantu itu doyan banget gangguin aku ?!", jwb (nama kamu). Rani bernafas lega~
"Mungkin, hantunya jatuh cinta sama kamu ! ", ceplos Bagas
"Enak ajh ! Hantunya kan cewek, klo dia mau jatuh cinta, dia harusnya jatuh cinta sama kamu !", protes (nama kamu).
"Eh, udah2 ! Gak boleh ngomongin cinta2an ! BCU !", protes BD
"Iyadeh, papa !", bls (nama kamu)
"Aku bukan papa mu ! -,- ", BD
"Yasudahlah~ aku juga bukan anak mu ! ", (nama kamu)
"Eh, turun yuk ?! Gak bosen apa d kamar mulu ? Mending kita ngumpul bareng temen2 di bawah !", ajak Rani.
"Yuk !", bls Bryant.
Mereka berempat turun ke bawah. Semuanya pun berkumpul d ruang tamu.
"Enaknya ngapain yah ?", Raza
"Ada makanan buat nanti malam gak ?", Ajil
"Jawaban buat Ajil, ada ! Tdi pak Umar abis dari pasar. Dn jawaban buat Raza, tau nih enaknya ngapain yak ?", BD
"Kita kerja bakti yok ?!", ajak Bryant
"Bryant mah usulnya gak pernah ngenakin ! Males banget di suruh kerja bakti ! -,- ", Diana.
"Kemaren ajah, pas Karel yg usul buat kerja bakti, setuju2 ajh ! Tpi sekalinya aku, protes2 ! Mentang2 Karel ganteng, huuh~ ", ambek Bryant
"Ciyeee...ngambek ! Makasih udh bilang aku ganteng ! Eh, tpi Diana, kmu minta maaf gih sma Bryant, kamu bikin dia tersinggung tuh !", Karel
"Iya2, sorry , Yant ! Aku cma males ajh, kmaren kan udah ! Ngapain mau lagi ?! Kerja bakti ajh doyan banget !", Diana
"Kan kemaren belum selesai ?!", Bryant
"Iya, emang ! Tpi tdi pagi udah d selesaiin sama Pak Umar ! Kalian sih pda pergi, jdi gak liat !", (nama kamu).
"Owh !", Bryant.
"Yaudah, kita jalan2 ajh yuk ?", Azizah
"Tadi pagi kan udah ?", Fanni
"Kalian udah, aku belum -,- !", (nama kamu)
"Siapa suruh molor ?", BD
"Apa susahnya sih bangunin ?", (nama kamu)
"Udahlah, gak usah ngebahas soal itu ! Kita capcus sekarng ajh yuk ?! Entar Keburu sore lagi !", Jose
"Yuk !", Adnes.

~sampai d luar~
"Kita mau kemana nih ?", Novita
"Kita main petak umpet yuk ?! Kayaknya tempatnya asyik buat main itu, bnyak tempat persembunyian !", usul Raza
"Tempat ngumpet emang banyak ! Tpi kasian yg nyariNya, pasti pusing !", Novita
"Itu sih deritanya dia ! ", Fanny
"Yoi !", Ajil
"Yaudah, yuk ! Yg jaga siapa nih ?", Bryant
"Kamu !", all
"Kok aku ?", protes Bryant
"Karena kamu yg nanya ! ", BD
"Kalian mah gitu ! Ywdahdeh, mumpung aku itu baik hati, rajin menabung dn tidak sombong, aku mau !", Bryant
"Dih, dia muji dirinya sendiri ! Biarin deh, yg penting Bryant jaga yah ?!", Diana
"Iya2 ! Ngumpet sana !", Bryant
"Jeeh, tutup mata kamu dulu ! !", Adnes
"Owh iyayah! Lupa ", Bryant.
Mereka pun mulai bermain. Bryant yg menutup mata, dn yg lain bersembunyi.
Raza bersembunyi di bagian belakang villa. Disana sangat sepi, dn banyak tanaman2 liar. Ia bersembunyi di antara rerumputan sendirian. Tiba2 ada yg menepuk pundaknya dari belakang.

.
#‎TBC

..Kira2 siapa yah ?! Ah, itu pasti dylah ! *ehh ? Heheh , canda, canda ! Itu adalah... Hmm.. Liat di part selanjutnya ajh yah ?! Ntar malem , skarang aku mau mandi , paypay

..::dylah::..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar