Selasa, 10 Desember 2013

Cerbung Super 7 Villa Hantu Part 14 By : Nur Fadilah Syawal



>Villa Hantu< .#14

#‎sorryForJelek,Gaje,Ngaret,Typo,dsb
#‎YgGakSukaGakUsahdiBaca
#‎YgBacaHargainYgBikin
#‎IniCumaKaranganAku, KloTerlaluGakMasukAkal+lebay, gomen ! Aku bkan penulis handal.

Tiba2 ada yg menepuk pundak Raza dari belakang. Raza menoleh. Seorang cewek tersenyum padanya.
"Hy, kamu sedang ap ? Knapa jongkok disitu ?", tanya cewek itu ramah.
"Aku lagi ngumpet !", jwb Raza
"Ngumpet dri siapa ?", cewek itu
"Dari temen2 ku ! Kami lagi main petak umpet !", Raza
"Owh", jwb cewek itu singkat.
"Eh, kamu siapa ? Kenalin aku Raza", Raza menyodorkan tangannya.
Cewek itu menyambutnya, "aku anak desa deket sini !", jwb cewek itu.
"Nama kamu siapa ?", tanya Raza
"Nama ?", ulang cewek itu
"Iya nama !? Kamu punya nama kan ? Jgn bilang kamu gk punya nama !", Raza
"Iyalah aku punya, nama ku Felly ", jwb cewek itu.
"Owh, Felly. ", jwb enteng Raza.
"Eh, udh dua hari ini aku ngeliat villa ini rame ! Itu pasti kamu dn temen2 mhu yah ?!", tnya cewek itu
"Iya ! Kami ada disini selama liburan..klau mau, nnti aku kenalkan kamu dgn teman2 ku", Raza.
Cewek di sampingnya hanya tersenyum, "eh, kmu tau gak ?! Menurut kabar yg beredar, villa ini berhantu. Villa ini di tempatin oleh arwah gadis kecil yg sering mengganggu setiap orang yg datang !", jelas cewek itu.
'Ni orang bikin aku merinding ajh sih ', batin Raza.
"Hey, Za ?! Kmu denger aku gak sih ?", ucap cewek ini membuyarkan lamunan Raza.
"Eh, iya ! Temen aku jga sering bilang begitu, dia bilang, dia selalu di ganggu oleh arwah anak perempuan. Tpi aku gak percaya !", Raza
"Kenapa gak percaya ?", tnya cewek itu.
"Yaah~ gak percaya ajh !", jwb enteng Raza.
Tiba2 Raza mendengar teman2nya memanggilnya. Raza menoleh, dn memanggil teman2nya. Mereka pun menghampiri Raza.
"Aelah, kamu Za ! Kita capek2 nyari kamu malah asyik duduk nyantai disini !", omel Diana
"Eheheh, sorry, abis aku keasyikan ngomong sama Felly !", Raza
"Felly ?", BD mengulang kata2 Raza.
"Iya , Felly ! Aku kenalin ke kalian yah , tunggu !", Raza pun menoleh ke tempat yg ia dan Felly tadi tempati, tpi Felly tak ad disana.
"Eh, ad yg liat Felly kmana gak ?", tanya Raza
"Felly siapa sih, Za ?! Felly Cherrybelle ?", tnya (nama kamu)
"Bukan ! Tpi Felly Super7 ", sambar Bagas
"Emang ada ?! Perasaan Super7 itu boyband deh ?! Nhapa personilnya ad yg namanya Felly ?", Fanny
"Itu nama malamnya si Bryant, klo siang emang namanya Bryant, tpi klo malam keganti jdi Felly ! ", Bagas
"Kamu fikir aku bencong lampu merah gitu ?! Sorry yah, !", ambek Bryant
"Bagas sih, dia ngambek lagi kan ?!", Karel
"Yaudah deh, maaf ! Kidding !", Bagas
"Yayayaya ", bls Bryant
"Eh, aku serius ! Ada yg liat Felly kmana gak ?", Raza
"Kita gak liat siapa2 tdi ! Orang kmu dritadi duduk sendirian d atas batu itu !", Rani
"Nggak ! Aku tdi duduk sama Felly disitu !", Raza tetap bersih kukuh.
"Hmm~ yadeh~ terserah kamu ajh, mau duduk sama Felly kek, sma Christy, sma Anisa, Ryn, atau semua personil Cherrybelle yg lainnya, terserah ! Yg penting sekarang kita masuk, bentar lagi malem. Kita belum mandi kan ?!", Jose
"Iya ! Kita masuk ajh, trus mandi, dn Shalat !", ajak BD.
Semuanya pun masuk ke villa. Raza masuk paling belakangan, dia memandang batu yg tadi di dudukinya bersama Felly.
"Mengapa Felly tiba2 hilang ? ", batin Raza bertanya-tanya. Apakah Felly itu manusia ? Atau hantu ? Entahlah~ , Raza tak berani menarik kesimpulan apapun.

~Malamnya~
Seusai shalat Isya, Pak Umar memanggil semuanya untuk makan malam. Semuanya pun menuju ruang makan.
Semuanya menatap Pak Umar dgan perasaan takut, dn tak enak, karena kejadian tadi siang.
"Hmm.. Pak Umar, gak ikut makan bareng kita ?", BD memulai pembicaraan.
"Tidak usah, Den . Bapak makannya d belakang ajh ", tolak Pak Umar
"Nggak pak, bapak ikut kita makan disini ajh ! Makan rame2 itu asyik loh, Pak ?!", bujuk Rani
"Ayolah, Pak ", rengek Fanny.
"Baiklah ", Pak Umar pun duduk
"Yeay !! Yaudah , selamat makan ! ", sorak Ajil.
Mereka merasa lega, ternyata Pak Umar tak marah lagi pada mereka. Semuanya pun makan dgn lahap.
Selesai makan, Karel pamit ke kamar lebih dulu karena ingin menelfon mamaNya. Sedangkan yg lain sedang d ruang tengah menonton tv.

Karel memasuki kamar. Ia pun menelfon mamanya, untuk mengabari ttang keadaanya disini. Usai menelfon, Karel merebahkan tubuhnya d kasur sambil memainkan hpNya. Dn ketika pandangannya tak berpusat pada hp, ia sadar bahwa ada seseorang yg berdiri d dekat pintu kamar. Karel pun bangkit untuk memastikan yg dilihatnya. Tpi ada siapa2 d pintu.
"Ah, aku ketularan parnoNya si (nama kamu) nih !", Karel kembali berbaring d kasur. Belum rapat tubuh Karel dgn Kasur itu, Karel d kejutkan karena melihat sosok tubuh yg berdiri di samping tempat tidurnya. Karel coba untuk tak menjerit, ia hanya berlari keluar kamar dan menuju ruang tengah.

.
#‎TBC

..Wah, Seveners, sekarang hantunya gangguin pangeran ku tuh !! Eh, pangerannya Karelswag maksudnya !! Dn Felly itu siapa yah ?! Pengen tau ?? Bener ?? Ih, kalian kepo deh ! heheh.. Liat ajh d part berikutnya yahh ?!

..::dylah::..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar