Sabtu, 15 Februari 2014

Cerbung Super 7 Too Beautiful Oblivion Part 6 By : Nur Fadilah Syawal



>>>Too Beautiful Oblivion<<<
~terlalu indah untuk dilupakan~ 

::Part 6::

~No Copas
~No Edit
~No Maling
~No Ngaku2
~Nobody Nobody But You
♫♪♫( ´) (^_^) (^_^) *cma nyanyi*

~~o0o~~o0o~~
"Siapa sih, Put ? Kasih tau dong !", pinta Sarah
"Gak mau !", tolak Putri
"Putri mah gitu, pelit ( ˘˘̯) !", Sarah
"Biarin ", Putri
"Kalo gak mau ngasih tau, gak usah d bahas dri awal dong ! Bikin kepo ajh !", protes (nama kamu)
"Makanya, jdi orang jangan kepo !", Putri
"Putri gak asik  ", ambek Olive
"Peeeeliiit !", tambah Puput
"Serah kalian mau ngomong apa ! Emang aku peduli ??  ", Putri
"Ywdahlah~ gua mau pulang dulu , Paypay !", ucap (nama kamu) mencium tangan si tuan rumah, Olive *lah ??
"Eh, apa2an neh ??", protes Olive
"Tumben lu sopan ?", lanjut Sarah keheranan
"Sma orang Ɣg lebih tua emang harus kayak gitu !", (nama kamu)
"Maksudlohhh ?? Gua belum tua tau !", protes Olive
"Blum yah ? Tpi kok situ mirip nenek sayya  !??", ledek (nama kamu)
"Nenek lu Ɣg ngopas muka gua !", Olive
"Berarti lu ngaku kalo lu emang udah tua ? Soalnya kan muka nenek gua udah keriputan, jdi kalo beliau ngopas muka ellu, berarti ellu jga udah keriputan !!  ", (nama kamu)
"-____________-", Olive. Ɣg lain malah tertawa.
"Ywdah deh ! Gua beneran mau pulang inhy ! Supir gua pasti udah kering tuh d depan !", pamit (nama kamu) sekali lagi.
"Emang supir lu, lagi d jemur yak ??", tanya Puput
"Kagak ! Tpi kan kasian dia nungguin gua, panas2an d luar !", (nama kamu)
"Oh, okelah ! Paypay , (nama kamu) !", Putri
"Yah, Paypay ! Eh iyah, kalian jgn lupa belajar yah, besok kan test ! Mudah2an lancar, dn kita semua bisa masuk klas 7.a !", (nama kamu)
"Amiin !", all *kec (nama kamu)
"Ywdah ! Byee all  ", (nama kamu) pun keluar dri kamar Olive.

~~o0o~~o0o~~
"Ogah gua nganterin kalian ! Lagian suruh siapa kalian ke sini ?!", Karel
"Yah, Rel, tpi kita gak bawa uang lebih buat ongkos pulang !", Bagas pasang muka paling kasihaaan nya.
"Yah, telfon supir kalian masing2 ajh, jangan kayak orang susah deh !", Karel
"Kita gak mau ngerepotin supir kita, Rel !", Jose
"Supir lu gak mau lu susahin, tpi gua lu susahin !!", geram Karel
"Yaelah
(_"), Rel. Lu kan duitnya banyak, lebih banyak dri duit kita ! Sedekah lah !", Bagas
"Huh~ , tpi jangan ganggu gua lagi yah hari ini !", Karel sambil memberikan selembar uang seratus ribu pada Jose dn Bagas *keenakan bgt mereka*
"Makasih, Karel  ", Jose.
"Hmm...", Karel segera menutup pintu kamarnya.
Tpi, beberapa menit kemudian, ada Ɣg mengetuk lagi.

"Apa lagiii ?", bentak Karel
"Widiiih, woles ajh kali ! Kayak mau nelen gua ajh lu !", Adriel
"Eh, kakak toh ! Kirain sii duo idiot tdi !", Karel
"Iyah ini gua ! Masa lu gak bisa kenalin kakak lu Ɣg paling ganteng ini ?!", PD Adriel
"Seganteng - gantengnya ellu, lebih ganteng lagi gua kak !", Karel lbih PD
"Huh~ , eh btw, kenapa sih sma 2 temen lu Ɣg tdi itu ?", tnya Adriel smbil memasuki kamar adiknya ini.
"Mereka minta aku bujuk guru2 biar mereka masuk klas favorit, 9.A !  ", Karel
"Hah ??  ada2 ajh ! Ngapain coba minta nya sma ellu ?", Adriel
"Gak tau dah ! Namanya jga duo somvlak *pisss
"Ohh, gitu yeh ?? Ywdah deh, gua keluar ajh ! Males gua liat lu , ddek !", Adriel
"Lu pikir gua seneng liat lu  ", Karel.

~Esoknya d sekolah~
"Kerjakan soalnya dgn tenang, jgan nyontek, kerjasama! Atau tindakan curang lainnya !", ucap bapak/ibu guru Ɣg mengawasi masing2 klas para murid baru. Karena sekarang, adalah test kemampuan para siswa. Ɣg akan menentukan d kelas mana mereka akan duduk nantinya.
Semuanya mengerjakan dgn tenang.
Jam pun menunjukkan pukul 9. Pertanda waktu test berakhir, dn saatnya istirahat.

###

"Hufth~ untungnya gak susah2 amat ! Aku yakin, salahnya gak banyak ! Dn aku optimis bakal masuk 7.A !", Putri
"Iyah, sama ! Ternyata soalnya segitu doang !", gampang banget ._. ", (nama kamu)
"Eh, temenin aku ke toilet dong !", pinta Olive
"Ywdah, yuk !", (nama kamu) menarik Olive, mereka pun berjalan menuju toilet.
"Eh, tunggu ! Aku ikut deh !", Puput
"Eh, aku jga ! Kebelet ! Kamu gmana , Sar ?", Putri memandangi Sarah.
"Udah, mending lu ke wc sono ! Dripada pipis dsini kan gak lucu ! Lagian gua gak mau ikutan, eneg gua sma bau wc !", Sarah
"Ywdah , byee !", Putri segera menyusul ke-3 tmannya Ɣg k wc tadi.

@@@

"Hy !", sapa seseorang, membuat Sarah menghentikan kegiatan baca Novelnya.
"Hy  ", Sarah membalas sapaan orang itu.
"Kok sendirian ?", tnya orang itu, *gak enak banget pake orang itu, ywdah deh, namanya Raza !! *
"Ɣg lain pada ke-WC berjamaah !", Sarah
Raza tertawa kecil.
"Ke-wc pun berjamaah ?! Hahahh, saking kompaknya ! Tpi kamu kok gak ikut ?", kepo Raza
"Saya anti sma Ɣg namanya wc, kecuali wc Ɣg d rumah saya sendiri !", jelas Sarah
"Kenapa ?", Raza smakin kepo
"Kalo Ɣg d rumah kan, aku udh tau kondisi dn kebersihannya gmana, kalo d tempat lain aku jijik deh !", jelas Sarah
"Jadi, ceritanya Cinta kebersihan nih ?", Raza.
Sarah menangguk. "Yah~ begitulah !", lanjutnya.
"Salut deh ! Sama orang ug peduli kebersiha kyak kami !", Raza
"Hehehheh ... Kakak sendiri, hobi dn kesukaannya apaan ?", kini balik Sarah Ɣg kepo
"Hmm... Kakak sukanya ngeliatin dn mikirin kamu !!  ", Raza *nge-gombal*
"Hahahahaha .. Jdi nge-gombal nih ceritanya ? Emang kakak gak punya pacar apa ?", Sarah
"Enggak kok ! Justru kamu gmana ? Gak akan ada Ɣg marah kan kalo kakak nge-gombalin kamu ??", Raza
"Gak ada kok, Kak !", Sarah
"Ehem... Ehem...", terdengar dehem beberapa orang Ɣg tdk beraturan. Ternyata itu, (nama kamu), Olive, Puput dn Putri Ɣg telah kembali dri toilet.
Sarah dn Raza langsung mati gaya, alias salting.
"Eciyeee... Ɣg d gombalin ! Eciyeee... Ɣg digombal !", ledek Putri, d sambut 'cie2an' dri teman2nya Ɣg lain.
"Apaan sih ?!", ucap Sarah pda temen2nya *masih salting*
"Gak usah salting kali, Sar ?!!", (nama kamu)
"Eh, kakak mau pergi dlu yah! Ada janji sma BD !", alibi Raza Ɣg sebenarnya ingin menghindari 4 sahabat Ɣg hobinya nge-ledek ini.
"Yah, kak Raza pergi ! Baru ajh mau d nikahin  !", cerocos Putri
"Main nikah2in ajh lu, Put ! BCU woe !", Puput
"Gak papalah ! Ɣg nikah bkan gw ini, tpi sii Sarah !", Putri
"Apaan sih ?? Aku gak nikah ! Aku masih ber-status pelajar !", protes Sarah
"Pelajar katanya  ", ucap (nama kamu) dgn nada meledek. Pipi sarah kini memerah.

D.I.P.E.R.C.E.P.A.T

~keesokannya~
Hari ini adalah hari terakhir MOS , kalian d beri tugas untuk menuliskan penilaian kalian terhadap para Osis d ruangan ini !", jelas Marsya d depan kelas.
"Dinda .. Tulis kategorinya apa ajh !", perintah Marsya pada Dinda
"Okey !", Dinda pun melakukan apa Ɣg d perintahkan.
"Ingat yah ! Ɣg jujur ! Dn gak usah cantumin nama kalian !", Dinda
"Ssstss ! Eh, enggak ! Gak usah pake pendapat kalian semua ! Kakak tercantik , termanis , terkece dsb, harus ϑΐ isi dgn nma 'Marsya Fatika Indira' ! Jgan sampai nama saya ada d kategori Ɣg jelek ! Terima alibatnya !", Marsya

"Gak malu banget ! Maunya d bilang Ɣg bagus2 , pasahal kebalik ! Cantik sih cantik, tpi itu sifat nge-selin banget !", cerocos (nama kamu) d tempatnya *nada pelan, hnya Puput Ɣg mendengar*
"Tpi dia ngancem loh itu !", perngat Puput
"Peduli amat dah ! Gua gak mau ngasih dia d kategori Ɣg bagus2 , gua mau taro d kategori Ɣg jelek semua  ", (nama kamu)
"Berani banget sih ?", Puput
"Ngapain takut ?? Tohh, nama kita kan gak d cantumin ini ! Jdi bebas dong !", (nama kamu)
"Oh iyayah, kalo gitu , gua jga ah ƪ(˘
˘)ʃ !", Puput

~TBC~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar