Sabtu, 15 Februari 2014

Cerbung Super 7 Too Beautiful Oblivion Part 5 By : Nur Fadilah Syawal



>>>Too Beautiful Oblivion<<<
~terlalu indah untuk dilupakan~ 

::Part 5::

"Panggilan ganteng dri (nama kamu) itu, buat gua ", ucap Karel dlm hati smbil melangkah memasuki mobilnya.

"Woe, Rel !", panggil Jose
"Eh, Jos, ngapain sih lu manggilin sii Karel mulu ? Nge-fans yah ?", tnya Bagas
"Kagak lah ! Gua mau nanya, die mau kmana ?!!", Jose
"Lu udh liat dia ke mobilnya, yah berarti dia pengen pulang !!  ", Bagas
"Kalo gitu gak boleh !", Jose
"Kenapa ?", heran Bagas
"Kalo dia pulang, kita nebeng siapa ?? Hari ini kan kita mau k rmahnya dia !", Jose mengingatkan
"Ohiyah ! Kejaaaar !", seru Bagas smbil berlari diikuti oleh Jose d belakangnya.

"Reel.. Tungguu !", teriak Bagas membuat smua orang d sekitar situ terheran-heran.

Karel Ɣg melihat mobilnya diikuti oleh dua manusia itupun segera memperintahkan pda supirnya untk berhenti.
Kini Bagas dn Jose akhirnya bsa menjangkau Karel.
"Apaan sih heboh bener ?", heran Karel
"Kita mau ikut ellu, ellunya main tinggal2 ajh !", protes Jose msih mengatur nafasnya.
"Rumah kita kan gak searah ?", Karel
"Emang enggak ! Kita cma mau main ajh k rumah lu !", Bagas
"Iyah ! Boleh yah, Rel ?", pinta Jose.
Karel Ɣg masih kebingungan itupun terpaksa mengangguk.
Tanpa d komando lagi, Bagas dn Jose langsung masuk mobil. Mobil pun melaju...

"Mau ngapain sih ke rumah gua ?", tnya Karel sekali lagi.
"Kita mau silaturahmi sama keluarga lu bentar lgi kan lebaran !", jwb enteng Bagas.
Karel mengernyitkan kening. Baru saja ia membuka mulut untk bertanya lagi, tiba2
"Udah nyampee  ", Bagas dn Jose turun dri mobil. Lalu mereka masuk ke rumah Karel tnpa d persilahkan *jgn d contoh*

"Hy, kak Adriel  kkak makin ganteng ajh !", rayu Jose saat melihat kkak Karel tengah duduk d ruang tamu.
"Bagi resepnya dong !", tmbah Bagas.
Adriel menaikkan satu alisnya smbil memandang Karel, pertanda 'ada apa dengan mereka ?*
Karel hanya menaikkan Bahu
(´_`) 

~~o0o~~o0o~~

"Kalian tau gak, tadi gua d jagain kKak Jose d UKS !!", pamer Olive pda (nama kamu), Putri, Sarah dn Puput.
"Emang knapa kalo d jagain kkak Jose ? Kita hrus bilang wow gitu ?", Sarah
"Iyah harus ! Soalnya kkak Osis paling kece d skolahan care sma gua  !", Olive
"Itu menurut lu ! Kalo menurut gua, ad Ɣg lebih kece dri kkak Jose !", Putri
"Siapa ?", kepo (nama kamu)
"Kasih tau gak yah ?", Putri sok mikir
"Kasih tau dong !", pinta Puput
"Gak usah deh ! Rahasia !", Putri
"Pelit ( ˘˘̯) ", all *kec Putri*
"Biarin  ", bls Putri

~~o0o~~o0o~~
"Oh, jadi itu alasan kalian ngikutin gua smpe ke rumah ?! Sorry, gak bisa !", Karel
"Ayolah, Rel ! Bantu kita !", bujuk Bagas
"Knapa kalian minta sma gua ?", Karel
"Karena lu ketua Osis, Ɣg rengking 1, kesayangan guru2 dn lu Ɣg punya sekolahan !",Jose
"Apa hubungannya coba ?", Karel
"Hadeeh~ gak usah nanya dlu deh, gua lggi pusing !", Bagas
" ?!?????? ", Karel
"Ayolah, Rel ! Kita kan jga mau sekelas sma lu ! Usahain dong biar kita masuk 9.A ! (˘ʃƪ˘) ", Bagas.
"Gua gak bisa ! Lagian itu salah kalian ! Harusnya kalian belajar Ɣg bener, biar bisa masuk klas favorit !", Karel.
"Kesalahan Ɣg kemaren gak usah ϑΐ ungkit ! Mending skarang lu bantu kita perbaiki kesalahan itu !", Jose
"Sorry, gua gak bisa ! Ɣg masuk klas favorit itu, udah d susun berdasarkan nilai ! Bukan berdasarkan keputusan gua !", Karel
" (˘̩̩̩ε˘̩ƪ) jadi gak bisa ?? Ywdah, kita pulang deh !", lebay Bagas
"Ywdah, byee Karel ! Karel Ɣg pelit  !", ucap Jose melangkah keluar kamar Karel.
Karel hanya diam saja melihat tingkah ke-dua sahabatnya ini. Dua manusia aneh itupun kini keluar dri kamar Karel.
Tiba2 ad Ɣg mengetuk pintu kamar Karel, Karel pun membukanya. Dn ternyata Ɣg mengetuk adalah Jose dn Bagas.
"Ada apa ?", tnya Karel
"Jam tangan gua ketinggalan !", Jose
"Owhh, silahkan ambil !", Karel. Jose pun masuk dn mengambil jamnya dn melangkah keluar.
"Thanxs !", Jose. Karel hanya mengangguk dn menutup pintu kembali.
Tiba2 pintu d ketuk lagi, dn Ɣg mengetuk tdk lain adlah Jose dn Bagas lagi 
"Apa ?", tnya Karel
"Tas gua !", Bagas menunjuk tasNya Ɣg tergeletak d meja Karel.
"Silahkan ambil !", Karel
"Ambilin dong !", pinta Bagas
Karel pun memberikan tas Bagas.
"Thanxs  ", Bagas
Karel mengangguk dn menutup pintu *lagi* . Dn beberapa menit kemudian, pintu d ketuk lagi. 
"Ape lagi sih ?", geram Karel
"Anterin kita pulang !", pinta Bagas
"Enak ajh ! Ogah !", tolak Karel
"Kan kita kesini naik mobil lu, jadi lu harus anterin kita pulang !", Jose
"Siapa Ɣg suruh kalian kesini sihh  ", kesal Karel

~~o0o~~o0o~~
"Siapa sih, Put ? Kasih tau dong !", pinta Sarah
"Gak mau !", tolak Putri
"Putri mah gitu, pelit ( ˘˘̯) !", Sarah
"Biarin  ", Putri
"Kalo gak mau ngasih tau, gak usah d bahas dri awal dong ! Bikin kepo ajh !", protes (nama kamu)
"Makanya, jdi orang jangan kepo  !", Putri

~To Be Continued~

Jelek yah ? Gaje yah ?? Sorry deh !! Aku bkan penulis handal !! Tpi Ɣg abis baca, hargi dgn L+C !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar