Sabtu, 15 Februari 2014

Cerbung Super 7 Too Beautiful Oblivion Part 3 By : Nur Fadilah Syawal



>>>Too Beautiful Oblivion<<<
~terlalu indah untuk dilupakan~ 

::Part 3::
Like before read  
"Ishh, kak Marsya itu jahat banget yahh ?!", bisik puput saat (nama kamu) sampai d bangkunya. Ya, mereka memang sebangku. Mereka berasal dri sd Ɣg berbeda, tpi saling mengenal saat MOS ini.
"Tau tuh, bisanya nyusahin gua ajh u,u !", keluh (nama kamu)
""̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮, tpi untung ada kak Karel ", puput
" ", (nama kamu)

Bel istirahat pun berbunyi...

"Baiklah semua, kalian boleh istirahat slama 30 menit !", ucap Karel keluar dri ruangan, dn diikuti Ɣg lainnya. Kini kelas menjadi sepi. Hanya tinggal Puput nd (nama kamu) disana.
"Put, kmu mau kemana ?", tnya (nama kamu)
"Hmm... Nggak tau nih, mungkin d kelas ajh !", jwab Puput
"Lah, ngapain coba d kelas ? Gak asik ! Mending kmu ikut aku ajh, biar aku kenalin sma sahabat² aku.
"Boleh, eh sahabat kmu Ɣg 3 orang itu kan ? Ɣg salah satunya d ruangan 7 !?", Puput
"Yup ! Kmu kok tau ?", (nama kamu)
"Sejak pengambilan formulir, aku lihat kalian ber-4 slalu bersama !", jelas Puput.
"Oh, iyasih, kmi memang udah sahabatan dri lamaaaa banget ! Dn kami berharap, setelah test besok dn saat pembagian kelas, kami bisa sekelas !", (nama kamu)
"Ciyeee...asik banget kekNya ?!  ", Puput
"Eh, aku jga mau sekelas sma kamu ! Mudah²an, bukan cma d acara MOS ini kita bisa berteman ! Tpi kita akan bersahabat selamanya ! Kamu mau kan jdi sahabat aku ?", tnya (nama kamu)
"Yah maulah ! Ywdah yuk, waktu istirahat cma 30 menit lohh, dn sekarang, 12 menit udah berlalu !", Puput.
"Eh, iyah yah ! Yaudah, yuk !", ajak (nama kamu) smbil melangkah keluar ruangan.

~Sementara itu~
Putri dan Sarah sedang berjalan d pinggir lapangan sambil saling bercanda. Tak sengaja Putri menabrak BD Ɣg berjalan bersama Raza Ɣg berjalan dri arah samping.
"Eh, oh, sorry kak !", ucap Putri gugup karna takut akan kena marah dri BD.
"Gak papah !", bls BD memandangi Putri
"Dia emang manis banget  ", batin BD
"Duh, ngapain sih kak BD liatin gua kyak gitu ?!", risih Putri dlm hati.
"Oey ! Lagi puasa oey ! Jangan saling pandang terlalu lama !", tegur Raza
"Apaan sih lu, Za ?", BD 
"Cyeee ", bsik Sarah pda Putri
"Apa sih, Sar ?!!", Putri
"Eh, yaudah, kita pergi dlu yah kak ?! Misi !", pamit Putri menarik Sarah. Mereka pun berlalu meninggalkan BD dn Raza.
BD masih saja memandangi Putri.
"Masih ajh terpanah lu ? Awas dosa, Ramadhan nih !", lagi² Raza mengganggu BD.
"Udah diem lu ! Eh tpi, Ɣg tdi nabrak gua itu cantik yah ?", tnya BD meminta pendapat Raza
"Cantikan juga Ɣg disebelahnya !", ucap Raza *keceplosan*
BD pun menyadari apa Ɣg baru sja Raza katakan, "apa lu bilang ?", tnya BD ingin memastikan
"Bukan apa² !", elak Raza
"Alah, jgan lu pikir gua budek yah ! Gua denger, Κalo tadi lu bilang, Ɣg disebelahnya cantik ! Huh~ sok2an ngelarang gua merhatiin cewek, pdahal dia jga sama ajh !  ", BD
"Heheh  iyasih, btw, namaNya siapa ?", Raza.
"Siapa ?", tnya BD.
"Bapak lu !", jawab Raza
"Jurgen, Jurgen domani ! Mang nhapa ?", bls polos BD.
"Nggak , pengen gua kenalin sama emmak gua !", kesal Raza
"Eits, jangan ! Entar nyokap gua marah lagi ! Emang bokap lu gak marah apa ?", BD.
"Kagak ! Orang cma knalan ajh, ngapain marah !", Raza
"Owhh !", BD hanya membulatkan bibirNya.
"Ah, susah ah ngomong sma bule lemot !!", ucap Raza lalu pergi
"Apa lu bilang ?", protes BD smbil mengejar Raza
"Udah lemot, budek lagi ! Gua bilang, ellu BULEMOT ! Bule lemot !", Raza.

TAKK

BD menjitak kpala Raza.
"Adaow ! Sakit neng !", protes Raza
"Lagian lu ngapain ngatain gua ?", BD balik protes
"Abis lu telmi bener, gua nanya, nama tuh cewek siapa ! Ngapain lu ngasih nama bapak lu ?!", kesal Raza
"Kan lu Ɣg nanya ?", BD
"Owhh iyayah  ! Au ah, pusing gua ! Langsung ajh deh, nama tuh cewek sma Ɣg temenNya tdi siapa ?", Raza
"Kagak tau ! Κalo temenya Ɣg satu lagi, bru gua tau, Ɣg (nama kamu) itu ! Ɣg tdi pagi hampir d tampar sii Marsya !", BD
"Gua gak nanyain dia, BUlemot -__- !", ucap Raza lalu pergi. Tpi BD masih diem ϑΐ tempatnya.
"Gua lemot yah ? Iyah kali yah ?!", fikir BD.

~Sementara itu~
"Hai Putri, Hai Sarah  ", ucap (nama kamu) menghampiri Putri dn Sarah, diikuti Puput d belakangnya.
"Hy, (nama kamu)  , dn hy , hmm..", Sarah menggantungkan ucapannya
"Nama gua Puput  ", sambar Puput seakan tau maksud Sarah
"Owhh , hy Puput  ", Sarah
"Eh, guys, sii Olive mana ?", tnya (nama kamu)
"Enggak tau ! Kita blum ketemu dia, emang dia d ruangan mana sihh ?", tnya Putri
"Owhh iyah, kita tdi pagi lupa nanya dia MOS nya d ruangan mana !!", Sarah
"Tadi gua liat dia d ruangan 1 !", (nma kamu)
"Owhh, ywdah, kita samperin yuk ?", ajak Putri
"Yuk !", all *kec (nama kamu), Sarah dn Puput*

~se sampaiNya druangan 1~
"Lah, kamu knapa , Liv ?", heran Sarah
"Tau nih, gua pusing ajh ! Hidung gua mampet !", jwab Olive lesu dbangkunya.
"Owhh, lu udah minum obat ??", tnya Puput
"Udah !", jwb Olive *oh iyah, buat Olive, aku mau tanya, kamu Islam gak ? Jwb yah  *

Tiba² bell masuk berbunyai

"Yah, cepet benner ?? -__- !", protes (nama kamu)
"Hmm... Ywdah yuk turun ! Kita ke ruangan masing² !", ajak Puput
"Yuk, paypay Olive , GWS yah, say ?!", pamit Putri
"Thanxs  ", bls Olive
"Yaudah, byee  ", Sarah.

*Dipercepat*

Mrs. Sofi, selaku pembawa materi ϑΐ jam ke-3 ini pun memasuki ruangan 1.
"Assalamualaikum  ", sapa Mrs. Sofi d depan kelas
"Walaikumsalam", jwb seluruh siswa (Ɣg Islam)
" dn Selamat pagi", lanjut Mrs. Sofi
"Pagi  ", semua siswa.
"Perkenalkan, nama saya Sofia Ameliah, saya sering ϑΐ panggil Mrs. Sofi, d skolah ini saya mengajar bhs. Inggris untuk klas 7. Ada pertanyaan ?", Mrs. Sofi.
Semuanya hanya diam. Mungkin ada diantara mereka Ɣg ingin bertanya, tpi takut dan malu. *biasa, penyakit anak baru, tepatnya penyakit saya sih -___- *
"Okey, kalo tdak ada, kita mulai materi hari ini. Untuk hari ini, siswa-siswi baru akan ϑΐ ajarkan mengenai wawasan wiyata mandala. Tpi sebelum saya memulai, sya minta kalian memperkenalkan diri masing². Silahkan dri ujung !", ucap Mrs. Sofi menunjuk seorang siswa Ɣg duduk d bangku pojok paling depan. 
Anak itu pun memperkenalkan diri, lalu d lanjutkan oleh anak d sebelahnya, dn begitu seterusnya, hingga tiba giliran Olive. 
Melihat mata Olive Ɣg sangat sayu dn hidungNya Ɣg memerah, Mrs. Sofi pun bertanya, "Apa kau sakit ?"
"Iyah, Bu ! Sya Flu !", jwb Sofi dgn suara Ɣg agak serak.
"Oh, kmu yakin bisa ikut belajar ?", tnya Mrs.Sofi
"Entahlah Bu, sya jga tidak yakin !", jawab Olive.
"Κalo begitu, mending kamu ke UKS saja.", saran Mrs. Sofi.
"Tpi, dmana UKS ?", tnya Olive
"Tunggu, saya panggil seseorang untuk menemanimu !", ucap Mrs.Sofi smbil melangkah keluar, untuk mencari seorang Osis untuk menemani Olive ke UKS.
Dan d luar ternyata hanya ada Jose. Mrs.Sofi pun memanggil Jose.

~To Be Continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar