Minggu, 29 Juni 2014

Cerbung Super 7 Too Beautiful Oblivion Part 10 By : Nur Fadilah Syawal



>>>>Too Beautiful Oblivion<<<<
~Terlalu Indah untuk Θΐ Lupakan~

::Part 10::

~No Copas
~No Maling
~No Edit
~No ngaku2
~Nobody Nobody But You ♫♪♫( ´▽`) (^_^) (^_^) *cuma nyanyii * 

..Like before read !!
Boleh d share, tpi jangan d copas , apalgi ngedit ! Ɣg copas + edit , gua sumpain JERAWATAN SEUMUR HIDUP , amiin 

"Ngapain kak BD disini ? Apa jangan2 ..mereka.... ", gadis ini lalu berlari pergi dri tempat itu. Niat untuk belajar bersama (nama kamu) pun ia batalkan.

~~o0o~~o0o~~

### pagi hari ###

"Eh, Sar, pinjem PR lu dong !", pinta Putri.
"Pr apaan ?", Sarah
"Yah pr matematika lah ! Emang pr apa lagi ?! Kita kan baru sekolah beberapa hari disini ! Blum bnyak tugas !", jelas Putri
"Ouh, tapi kalo salah gak papah yah ?!", Sarah pun memberikan buku tugasNya.
"Iyadeh, gua janji gak akan nge-demo li, sekali pun semuanya salah ! Asal buku gua terisi nih !", Putri
"Segitunya lu Put ? Emang kenapa lu gak ngerjain ?", Puput
"Gua gak ngerti sama sekali  ", Putri
"Bukannya, kemaren lu bilangnya mau ke rumah (nama kamu) buat ngerjain pr ini kan ?", Olive
"Gak jadi ! -,- ", Putri
"Lah ? Kenapa ?", Olive
"Hellooo guys  ", tiba2 (nama kamu) datang.
'Malah dia dateng (¬_¬") ', kesel Putri dlm hati
"Hy, (nama kamu)  ", Puput
"Eh, kalian lagi pada ngapain ?", tnya (nama kamu) sambil meletakkan tasnya ϑΐ atas meja.
"Kita sih tdi cuma ngobrol ajah, tpi si Putri nih, baru ngerjain pr matematika !", jelas Sarah
"Oh  loh kok tumben kamu ngerjainNya ϑΐ sekolah, Put ?", tnya (nama kamu) .
Putri hanya terdiam. Dalam hatinya ia masih kesal dgn (nama kamu).
"Hey ! Kok diem ?", heran (nama kamu).
Putri malah berdiri dan segera melangkah keluar kelas. Meninggalkan sahabat2nya dan juga bukunya Ɣg berserakan ϑΐ atas meja. Mana lagi prNya belum selesai !.
"Kenapa tuh anak ?", heran Olive
"Gak tau deh  ! Gak ngerti gue  ", Puput
"Kok Putri aneh gitu sih ?", (nama kamu)
"Gak tau  ", Sarah hanya mengangkat bahu.

~~o0o~~o0o~~

"Apaan sih itu si BD , kemaren2, dia bilangnya suka Putri, sekarang malah ngedeketin (nama kamu) , mau nya apa sih tuh anak ?!", cowok ini ngomel2 sendiri ϑΐ bawah sebuah pohon ϑΐ halaman sekolah.

Sementara itu, seorang gadis cantik tengah berjalan sambil memasang raut wajah kesalnya.
"Argh !! Sahabat itu yah bantuin sahabatnya buat bisa jadian sama gebetannya , bukannya malah ngerebut ! Mau nya apa sih tuh anak ?! Kalo dia juga suka kkak BD, knapa gak dri dulu ajah dia bilang ?! Gua kan udah terlanjur jatuh cinta juga !", gadis ini juga ngomel2 sendiri ϑΐ sisi pohon Ɣg lain.
"Putri ?", heran Karel melihat siapa Ɣg sedang ngomel sendiri itu
"Kak Karel ?  ", shock Putri saat mengetahui ada orang Ɣg mendengarnya bicara seperti tdi, manalagi orangNya itu adalah kak Karel, sahabat kak BD. Mampuss X_X
"Maksud omongan kamu itu tdi apa ?", tanya Karel to the point.
"Hah? Omongan Ɣg mana yah ? Perasaan dritadi aku mingkem ajah deh disini, kakak salah denger kali !", elak Putri berbohong.
"Oh yah ? Mana mungkin aku salah denger ? Sedangkan disini gak ada siapa2 selain kita berdua !", Karel
"Yaah, mungkin ajah kan, itu suara anak2 Ɣg lagi ngerumpi ϑΐ deket kolam ikan itu !", Putri menunjuk tempat terdekat dri tempatnya dn Karel sekarang.
"Sejauh itu ? Tpi kok suaranya tdi kayak deket banget yah ? Cuma kayak dibalik pohon tempat aku duduk tadi !", Karel
"Yah..mungkin ajah ϑΐ bawa angin kak !", Putri mencari alasan lagi.
"Udahlah, kamu gak usah bohong2 sama aku ! Aku tau kamu tadi ngomel soal (nama kamu) dan BD, ada apa dgan mereka ?", Karel
"Yaelahh  iyadeh, kakak bener ! Tpi jangan ngomong siapa2 yah, kemarin aku liat kak BD ada ϑΐ rumahNya (nama kamu) !", jelas Putri
"Iyah aku gak bakal ngomong ke orang ! Lagian aku bukan ember yah ! Lagipula aku juga lagi kesel+cemburu sama mereka berdua!", Karel
"Berarti, kakak suka (nama kamu) dong ?", Putri
"Iyah ! Tpi kayaknya (nama kamu) gak suka aku deh, dia cuma suka BD !", Karel
"Sama kak, BD gak mungkin mau suka sma aku, karna ϑΐa sukanya sama (nama kamu)", Putri jga mulai putus asa.

~~o0o~~o0o~~
"Putri kenapa sih ?", sekali lgi (nama kamu) bertanya.
"Kita juga gak tau, tiba2 ajah dia jdi kayak gitu !", jwb Olive
"Apa jangan2, dia ada masalah?", tebak Puput
"Tapi apa masalahnya ? Dan kenapa gak ngomong ke kita ? Kita kan sahabatnya !!", Sarah
"Yah, mungkin ajah masalahnya kali ini gak bisa diomongin !", Olive
"Ya ! Ya ! Bisa jadi !", Puput
" eh, aku nyusulin Putri dulu yah ?", pamit (nama kamu)
"Eh, kemana ?", Sarah
"Kemana ajah, kalian mau ikut ?", (nama kamu)
"Hmm...enggak ah ! Kita mau nyalin PR nya kamu dulu, nanti yah kalo udah selesai kita nyusul kok  !", Olive
"  untung kalo bisa selesai sampe bell  ", (nama kamu)
"Bisa ! Θΐ bisa2in lah !", jwb enteng Puput percaya diri
"Iyadeh, gua percaya  ywdah , byee !", pamit (nama kamu)

~~o0o~~o0o~~
"Eh, gua gak salah liat tuh ? Putri sama si Karel , ngapain mereka duduk berduaan ϑΐ bawah pohon ?", ucap cowok ini dri kejauhan
"Gua kan envy -,- ", lanjutnya.
"Hy, kak BD !!", panggil seseorang mendekati cowok tdi.
"Hy (nama kamu)  ", bls BD
"Kak BD lgi ngapain disitu ?", heran (nama kamu)
"Ngeliatin itu !", BD menunjuk Putri dan Karel dgn dagunya. (Nama kamu) segera mengikuti arah pandangan BD.
'Kak Karel kok akrab banget sma Putri yah ?', batin (nama kamu) cemburu
"(Nama kamu) woi !", BD melambai-lambaikan tangan ϑΐ depan wajah gadis ini
"Eh iyah ?", (nama kamu) tersentak kaget
"Aku mau nanya, emangnya Putri itu apanya Karel sih ?", BD to the point
"Gak tau kak  ", jwb (nama kamu) lesu
"Ohh, aku kirain kamu tau ! Ywdah, mending kita pergi yuk !", ajak BD
"Kemana ?"
"Yah..kemana ajah, asal jgan disini !", BD
"Iyadeh !", (nama kamu) pun menurut

~~o0o~~o0o~~
"Eh, Marsya ! Liat kesana deh !", ucap Dinda pda sahabatnya Marsya, si ratu jahat 
"Apaan emang ? Kalo gak penting gua jitak lu yah ?!!", ancam Marsya tanpa menoleh
"Yaelahh  gitu amat lu ama gua !! Ini penting tau, makanya liat !", suruh Dinda sekali lagi. Marsya pun mengikuti arah pandangan Dinda.
"Karel ? Ngapain dia sama si (nama kamu) ?", ucap Marsya shock
"Eh, Sya , sedikit koreksi yah, Ɣg lu sebutin itu kan nama panggilan nya si (nama kamu) ? Nah Ɣg lagi sama Karel sekarang itu bukan si (nama kamu) , tapi temennya !", jelas Dinda menggurui.
"  sorry, saking shocknya gua  . ywdah, si Putri kalo gitu ?!", Marsya
"Emang namanya dia Putri ?", tnya Dinda
"Bukan ! Nama dia si Udin !", ucap Marsya sambil pergi. Sementara Dinda masih diam ϑΐ tempat, "Si Udin ? Orang tua tuh anak dodol amat yah, masak anak cewek ϑΐ kasi nama Udin !??  ", ucap Dinda entah pda siapa. StressNya kumat -,-

~~o0o~~o0o~~
"WoooeeeeEe !", ucap Marsya menarik tangan Putri
"Apaan sih kak ?", tanya Putri menepis tangan Marsya
"Lu knapa sih , Sya ?", Karel juga terheran
"Kamu ngapin sih sama dia, Rel ?", tnya Marsya pda Karel
"Kakak gak liat ? Jelas2 kita lagi ngobrol  masih ajah nanya  ", Putri dgan nada agak pelan
"Diem lu, gua gak ngomong ke ellu -,- !", ucap Marsya dgan tatapannya Ɣg menyeramkan . Putri hanya memutar mata.
"Dia bener kali, Sya ! Emang lu kenpa sih ?", tanya Karel
"Aku cemburu tau !", ucap Marsya
"What ? Cemburu ? Lu kan bukan siapa2 gua ?!", Karel
"Tapi dridulu gua suka lu, Rel ! Knapa sih, lu gak peka banget ?? Hah ?", ucap Marsya dgan segenap emosinya.
"Okey, gua hargain perasaan lu, mungkin lu suka sma gua, tpi sorry, Sya, gua gak bisa bles perasaan lu, gua cuma suka sama satu orang !", Karel
"Siapa ? Dia ?", Marsya menunjuk Putri
"Hmm...gua suka sama......

~TBC~

Sorry jelek, gaje, pendek , tapi hargain yeh ! LEMPAR KULKAS MU KE TOMBOL LIKE !!!

..:: Own'dylah ::..

5 komentar: