Sabtu, 28 September 2013

Cerbung Super7 Villa Hantu Part 3 By : Nur Fadilah Syawal

»Villa Hantu«.#‎part 3

±SorryKloGakMenghibur
±SorryForJelek,Gaje,Ngaret,Typo,dsb
±YgMauBullyMendingGakPerluBaca
±YgGakSukaMendingDiemAjah
±JanganLupa'L+C'

Saat akan mengambil gelangnya, (nama kamu) melihat sesuatu di bawah tempat tidur.
"Aaarghh...", jerit (nama kamu). Rani segera masuk ke kamar.
"Ada apa ?", tanya Rani
(Nama kamu) menghampiri Rani, "ada yg melotot pada ku di bawah sana !", (nama kamu) menunjuk kolong tempat tidur.
Rani mengernyitkan kening, "kamu serius ?", tanyanya
"Iyaa !", (nama kamu)
"Ini ad apa sih ? Brisik banget ?!", ucap Bagas yg datang bersama BD, Novita dan Fanny.
"Tau nih, Kalian kok heboh bget sih ?", Novita
"Ada hantu d bawah tempat tidur !", seru (nama kamu)
"Huuh~ jdi ini karena hantu lagi ?! Kamu itu knapa sih, (nama kamu) !? Hantu itu gak ad ! Itu cma parno'an kmu doang !", BD
"Iya, itu mungkin cuma halusinasi kamu, (nama kamu) !", Fanny
"Kalian kok gak percayaan gitu sih ?", (nama kamu)
"Udahlah, aku pengen istirahat. Yuk, Fan, kita balik ke kamar.", ajak novita
"Kita juga yuk, Bid. Kalian jgan bikin heboh lagi yah ?!", Bagas.
"Iya !", jawab Rani.
Mereka berempat pun keluar dari kamar Rani dan (nama kamu).
"Ran, kamu percaya kan sama aku ?", tanya (nama kamu) *nada manja
Karena tak ingin mengecewakan sahabatnya, Rani mengangguk.
"Makasih ", bls (nama kamu).
"Oh yah, ganti bajuNya gmana ?", Rani
"Hmm..kamu jgan keluar dri kamar yah, kamu balik badan ke sana ajh, dn jangan nengok ! Please .. ", pinta (nama kamu)
"Iya2", Rani 'susahnya seKamar sma anak manja !?!', batin Rani

~beberapa menit kemudian~
"Udah, skarang giliran kamu !", (nama kamu)
"Hmm..kamu keluar ajh deh, aku gak papah kok d sini sendiri !", Rani
"Tapi kan,*terpotong
"Udahlah, (nama kamu). Aku gak papah ! Kmu tungguin d luar ajh yah ?! Please ..", Rani
"Yadeh~", bls (nama kamu).
(Nama kamu) pun keluar dari kamar. Ia berdiri di pinggiran lantai atas, dan menengok ke bawah.
"Itu siapa ? Apa itu Adnes ?", batin (nama kamu), melihat seseorang yg berdiri di samping sofa. (Nama kamu) pun turun ke bawah, menghampiri orang itu.
Tpi saat smpai d bawah, orang itu hilang. (Nama kamu) mencarinya, dan saat ia berbalik, ia sudah melihat orang itt mnuju ke dapur.
"Hey, Nes, kmu mau kmana ?", tnya (nama kamu), namun org yg ia sangka Adnes itu tak menjawab ataupun berbalik ke arahnya. Karena penasaran, (nama kamu) mengikutinya.
Tiba2 ad yg menepuk pundaknya dari belakang.

"Ka..kamu siapa ?", tnya (nama kamu) tanpa berbalik
"Aku hantu !", jwb orang itu.
"Apa ? Hantu ?", (nama kamu) berbalik untuk memastikan, tpi tanpa membuka mata. Saat ia membuka mata, ia melihat yg berdiri d dpannya hanya Karel.
"Karel ? Jdi kamu ?", (nama kamu)
"Yaiyalah aku ! Kamu fikir siapa ? Hantu beneran ? Hahhaa..", Karel tertawa
"Yehh, dia malah ketawa ! Kamu ngapain coba nakut2in aku kayak gitu ?", geram (nama kamu)
"Harusnya aku yg tanya, mau apa kamu kesini ?", Karel balik nanya
"Aku ngikutin Ad*terpotong
"Lah, Adnes mana ?", heran (nama kamu)
"Adnes siapa ?", Karel
"Adnes temen kita lah ! Emang kamu kenal brapa Adnes sih ? ", (nama kamu)
"Banyak, ada Adnes monika, ad Adnes mokawin, dn masih bnyak lagi !", Karel malah bercanda
"Itu mah Agnes ! Hadeeh.. Capedeh ! Serius dong !", (nama kamu)
"Iya2, tpi perasaan, Adnes dritadi masih d kamarnya deh, dn blum pernah keluar !", Karel
"Kamu jgn bercanda, jlas2 tdi aku ngikutin Adnes kesini !", (nama kamu)
"Yeh~ gak percaya ? Ya udah, ikut aku !", ajak Karel. Mereka pun ke kamar Adnes. Dan benar sja, disana ada Adnes dan bju yg dipakainya berbeda dgn baju Adnes yg (nama kamu) liat tdi.
"Nes, jawab dgn jujur, apa kamu tdi yg berdiri d ruang tamu lalu pergi ke dapur ?", tanya (nama kamu)
"Gak ! Daritadi aku disini ajh, gak kemana2 ! Tanya ajh sma Diana dan Azizah !", Adnes
"Iya, daritadi kami disini !", Azizah
"Tau dapur dmana ajh, aku gak tau !", Adnes
"Jadi yg tadi itu siapa ?", (nama kamu) berfikir.
"Apa ? Mau blang hantu lagi ? Please deh, (nama kamu), kamu tuh knapa sih ? Bahas hantu mulu ?", Karel
"(Nama kamu), ternyata kamu disini..?! Daritadi aku nyariin kamu, kamu kan janji mau tunggu di luar kamar ?!", Rani
"Nih, Ran, tmen sekamar kamu yg parno'an ! Masa' ngebahas hantu mulu !", adnes
"Mungkin kamu sakit, mending kamu istirahat !", Azizah
"Mending kamu istirahat deh, biar otak kamu jernih kembali, gak mikir macem2 !", Diana
"Kalian itu knapa sih ?! Aku serius, aku gak butuh istirahat, aku gak sakit ! Kalian nyebelin !", (nama kamu) *pergi ke luar
Rani ingin mengejarnya. Tapi dicegah oleh Karel.
"Jangan ! Mungkin dia butuh waktu untk sendiri !", Karel.
"Hmm..okey !", bls Rani.

Sementara itu..
@kamar Novita+Fanny
"Heyy, aku nemu boneka ! Lucu bget dh !", seru Fanny, saat menemukan sebuah boneka d laci kamar. Boneka itu berbentuk anak perempuan yg rambutnya d kepang dua. Dgan pita yg melilit lehernya. (Aneh ?!)
"Mana coba liat ?", pinta Novita
"Nih !", Fanny menyodorkan boneka itu ke dpan wajah Novita.
"Haacciuuww.. !! *bersin “Ah, jauhkan boneka mu dri wajahku, dia berdebu ! Bkin alergi ku kambuh ajh", protes Novita
"Sorry, tpi dia lucu tau !", Fanny
"Iya lucu, tpi mending kamu cuci dlu deh ! Dekil kayak gitu, gak ad lucu2nya !", Novita
"Yaelah, Nov, gak usah galak2 amat kali !! Iyadeh, aku cuci . Yaudah, byee !", Fanny
"Hmm..!", dehem Novita

@kamar mandi
"Boneka yg lucu, kamu mandi dlu yah, biar Novita gak galak2 sma kamu !", Fanny *ngomong sama bonekanya*. " Hmm..aku kasi kamu nama siapa yah ?! *mikir* ahah ! Kmu aku nama'in FELIS !", Fanny memberi nama bonekanya. Lalu ia memperhatikan boneka itu, "ih, ini apaan sih ?! Ngerusak pemandangan ajh ! Mending aku copot deh !", Fanny melepas pita yg melilit leher Felis (bonekanya). "Nah, skarang kamu udah lebih cantik dn seger ! Aku jemur kamu dlu yah ?!", Fanny pun membawa Felis ke halaman belakang. Setelah menaruh Felis diatas sebuah batu, ia pun masuk kembali ke Villa.
Saat Fanny masuk ke Villa, muncul seorang cewek yg duduk di batu tempat Felis berada. Gadis itu tersenyum licik, dan melilitkan kembali pita ke leher Felis.

.
#‎to be contined..

..Cewek itu siapa yah ? Apa ia pemilik Felis ? Dn apa maksud.a dgan pita yg ia lilitkan d leher Felis ?! Trus bgaimana jga dgan (nama kamu), apakah sahabat2nya akan mempercayai nya ?! Penasaran ?! Tunggu d part selanjutnya !!

..::dylah::..
Top of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar