Sabtu, 28 September 2013

Cerbung Super7 Villa Hantu Part 1 By : Nur Fadilah Syawal

'Nih cerbung udah pernah aku share di fp ku, mungkin ad yg udah pernah baca nih ??



Title : »Villa Hantu« .#‎part 1
Author : Nur Fadilah Syawal

±Sorry klo gak menghibur
±Sorry for jelek, gaje, ngaret, lama , dsb
±YangMauBullyGakUsahBaca
±YangGakSukaGakUsahBaca
±JanganLupa'L+C'

Di part yg inhy, blum terlalu serem, tpi di part2 berikutnya nanti bakalan horor banget kok. . Okey langsung ajh

==>
==>

"Aku masih gak nyangka, akhirnya papa ngijinin aku liburan bareng kalian juga !", ucap (nama kamu).
"Yaelah, kamu udah ngomong gitu berulang-ulang kali, udahlah lupain ajh. Yg penting sekarang kita mau happy2", Rani
"Emang knapa sih papa kamu slalu gak bolehin kamu pergi tanpa pengawasannya ?", tanya Adnes
"Maklumlah, Nes. Anak kesayangan, takut lecet !", ledek Jose
"Ngeledek ajh bisanya ! Kayak situ gak manja ajah ?", (nama kmu) membela diri.

Tiba2 mobil berhenti mendadak. Mobil yg dikendarai Bagas juga ikut berhenti.

"Nhapa tuh si BD ? NgeRem tiba2, mau bikin kita nabrak apa dia ?!" Cerocos Bagas
"Yaudalah, yuk turun ! Kita tanya ke mereka apa yg terjadi", ajak Azizah.

Seisi mobil yg dibawa Bagas (yaitu : Azizah, Fanny, Ajil, Novita, dn Raza) pun turun.

"Oey, Bid. Lu gila yah, ngapain ngeRem mendadak ?", protes Karel
"Sorry2, gua kayak nabrak sesuatu deh !", BD *keluar dri mobil dn mengecek apa yg ditabraknya*
"Ada apa, Bid ?", Bryant
"Tadi aku kayak nabrak sesuatu, tpi kok gak ada apa2 yah !?", heran BD
"Coba lihat disini !", Diana menunjuk ke arah bawah mobil.
Raza merunduk untk melihat, "gak ada apa2 !", seru Raza.
"Kamu ngaco ajah deh, Bid ! Orang gak ad apa2 !", Novita
"Tau nih, bikin heboh ajah !", Fanny
"Yaudah yuk, masuk lagi ! Kita harus nerusin perjalanan !", peringat Ajil.
"Hmm..okey, kita pergi sekarang !", BD
Semuanya pun masuk ke mobil yang masing2 mereka tumpangi tadi.

@mobil Bagas
"Eh Azizah !", seru Ajil
"Iya, Jil, ad apa ?", Aziza
"Kamu ajh deh yg duduk d bangku dpan yah, biar aku yg di belakang !", pinta Ajil
"Emang knapa ?", Aziza
"Nggak knapa2, cuma aku pusing ajh duduk d depan."
"Hmm..yadeh", Aziza
Aziza dan Ajil pun bertukar tempat duduk.
"Lah, Jil, kok kamu pindah kesini ?", Fanny
"Kpala aku pusing duduk d depan, jalanannya jelek banget !", Ajil
"Owh, kamu udah minum obat ?", Fanny
"Nggak !"
"Yaudalah, entar klo nyampe Villa kita cari obat buat kamu !", Aziza
"Emang udah deket yah ?", Raza
"Gak tau juga sih, Za. Hmm.. Gas, masih jauh gak ?", Novita
"Mana aku tau ! Aku cuma ngikutin BD ajh ! Coba kalian tanya ke dia, kan dia yg punya Villa !", Bagas
"Yaudah sini aku yg telfon !", Novita
"Eh, jangan telfon BD !", Raza
"Trus yg di telfon siapa ? Emmak loh gitu ?", Novita *kesal
"Heheh, klo perlu sih iya !", Raza
"Yaelah, nih anak, malah becandaan ! Cepetan telfon !", Fanny
"Emang knapa sih, Za, klo Novita nelfon BD ?", Ajil
"Yeh..malah pda lemot, kan BD yg nyupir, klo dia angkat telfon kan repot ! Kalian mau dia ngeRem mendadak lagi ??", Raza
"Owh iyayah, yadeh, aku telfon (nama kamu) ajah klo gitu !", Novita

#‎via telepon#
(Nama kamu) : Hallo, Nov, ada apa?
Novita : (nama kamu), tolong tanyain BD dong, emang masih jauh yah ?
(Nama kamu) : okey, 'Bid, masih jauh nggak ?'
BD : sekitar 3,5 kilo lagi
(Nama kamu) : Nov, katanya masih 3,5 kilo lagi !
Novita : oh my god, yaudah deh, makasih (nama kamu)
(Nama kamu) : okey, zama2
#‎telfon end#

"Emang kenapa yah mereka nanya2 jarak ?", Jose
"Nggak tau ?!", (nama kamu)
"Btw, kok Villa kamu jauh banget sih, Bid ?", Bryant
"Tanya sama papa aku, knapa dia beli villa itu !", BD
"Yaudah, kita pulang dlu yuk, tanya ke Om Jurgen !", Bryant *ngaur
"Enak ajah ! Udah jalan jauh2, malah mau balik lagi cma gara2 begituan !", Diana
"Udah, biarin ajh, Di ! Biar Bryant ajh plang sndiri, kan dia yg perlu !", Adnes
"Ih, ogah ! Rugi banget !", Bryant
"Klo tau rugi, ngapain minta pulang ?", Rani
"Biasalah, Ran, otaknya die lagi heng ! Pasti tadi lupa di sambungin semua kabelnya ! Yah kan, Bry !?", Karel
"Kamu fikir, otak aku lampu gitu ?", Bryant
"Yah, gitu deh !", Karel
Sekali lagi mobil berhenti. Tapi kali ini dengan cara yg normal, bukan dgan Rem mendadak seperti tdi.
"Ada apa lagi, Bid ?", (nama kamu)
"Di depan ada pohon tumbang, guys !", BD
"Hah ?! Pohon tumbang ? Trus kita lewatnya gmana dong ?", Rani
"Yaudah, turun yuk, siapa tau ajh kita bisa pinggirin tuh pohon ?!!", ajak Jose
Semuanya keluar dari mobil, termasuk yg di mobil Bagas.
"Gmana mau mindahin, klo pohonnya segede ini ?!", BD
"Walaupun kita ber-14, kek.a tetep gak bisa deh ?!", (nama kamu)
"Lah, trus gmana dong ?", Fanny
"Yaudah, lompatin ajh mobil.a, biar nyebrangin pohon ini !", Ajil *ada2 ajah*
"Salah, Jil ! Mending mobil.a d terbangin ajh ?!", Bryant
"Yaelah, kenapa harus ad si duo lemot ini sih ?! Bikin stress ajh !", Raza
"Tau nih, emang mobil bisa di bikin lompat atau terbang apa ?", Novita
"Yah, bisa saja !", Ajil
"Udah, guys, diemin ajh ! Klo ngeladenin mereka bisa gila kita !", Rani
"Mending kita cari cara buat bisa nerusin perjalanan !", usul Karel.
Semuanya berfikir. Suasana mnjdi hening.
"Gue tau caraNya !", Bryant memecah kesunyian.
"Ah, paling ide lu gila lagi !", Adnes
"Iya, pasti gak masuk akal deh !", Jose
"Yaelah, kalian gak percayaan bnget sih sma gw ! Gw serius nih, kali ini !", Bryant
"Udahlah, guys. Kalian harus kasi kesempatan dong, buat Bryant !", Diana
"Iyadeh, sekarang, apa ide lu ?", Bagas
"Gimana klo kita balik ajah ! Liburan ke Villa.a d batalin ajh !", bryant
"Tuh kan, udah gw bilang, si Bryant bener2 error nih ! Ah !", (nama kamu)
"Tau, klo mau balik lagi, jauh dong ?! Dan bensin jga udh gk cukup kali !", Aziza
"Jadi, mau gmana ?", Ajil
"Kita nerusin perjalanan, dgan jalan kaki !", BD
" Hah ? Jalan ? Kaki ? Bisa meledak betis gue !", (nama kamu)
"Please deh, (nama kamu), kamu bisa gak sih gak manja gitu ?", BD
"Hmm..yadeh !", (nama kamu) pasrah
"Gmana guys, kalian setuju gak ?", karel
"Yaudah deh, kita jalan ajh ! Sekalian olahraga !", Rani
"Olahraga apaan, sian bolong begini ?", Ajil
"Tapi kan disini banyak pepohonan, jadi gk panas2 amat kok !", Fanny
"Hmm..yadeh~", Ajil
"Jadi sekarang jalan yah nih ?!", Bagas
"Let's go !", Azizah

Stooop ..udah dlu yah , kira2 mereka bisa smpe Villa gak yah?! Pengen tau kelanjutannya ? L+C dlu dong !

..Next or Stop ??

..::dylah::..

1 komentar: